09.32.00
0

Tidak semua yang menjadi keinginan Anda itu bisa terwujud menjadi kenyataan, begitupun saat anda mencintai seorang pria tetapi pria tersebut tidak mencintai anda. Apakah anda akan terus memaksakan diri untuk menikah dengan pria tersebut? Akan menjadi lebih baik jika anda menikah dengan pria yang mencintai anda, bukan yang anda cintai tetapi tidak mencintai anda.

Mencintai itu fitrahnya manusia hidup di dunia, saling mencintai. Bagaimana jika sebagai wanita anda mencintai seorang pria tetapi pria itu tidak mencintai anda, rasanya tentu nyesek banget. Anda akan sering merasakan sakit hati tentunya. Jika itu dibiarkan sampai kejenjang pernikahan tentunya menjadi tidak baik buat anda sendiri. Biarpun anda selalu berharap waktu akan mengubah keadaan termasuk perasaan pria yang anda cintai sehingga bisa berbalik mencintai anda juga. Bagimana jika pria yang anda cinta ternyata kukuh dengan perasaannya yang tidak bisa dipaksakan untuk mencintai anda karena pria itu sudah mempunyai tambatan hatinya sendiri? Itu tentu menyakitkan banget buat anda bukan? Lalu, jika tidak mencintai anda, kenapa pria itu mau menikah dengan anda? Bisa jadi karena kehendak orang tuanya, melalui perjodohan yang memaksanya untuk segera menikah dengan wanita pilihan orangtuanya, dan kebetulan wanita itu adalah anda.

Banyak pernikahan yang langeng sampai tua tetapi mereka tidak saling mencintai. Nampaknya biasa-biasa saja. Padahal mereka hanya sekedar menjalani rutinitas sebagai suami istri tanpa adanya cinta. Jika ditanya apakah mereka bahagia? Mereka bahkan tidak tau lagi rasanya bahagia, mereka menjalani hari-hari dalam keluarga sebatas sebagai kewajiban, kedengarnya amat menyakitkan, tetapi itulah kenyataan yang banyak terjadi dalam kehidupan. Sekarang.  Maukah anda menjalani pernikahan seperti itu? Menikah tetapi pasangan anda tidak pernah mencintai anda.

Alangkah Indahnya jika anda justru menikah dengan pria yang mencintai anda, biarpun anda sendiri tidak mencintainya. Karena kodratnya wanita itu sebenarnya adalah dicintai. Dengan adanya cinta yang tulus, maka dengan sendirinya wanita itu akan mencintai suaminya juga dengan tulus. Tidak semua yang kita inginkan itu bisa menjadi kenyataan, termasuk salah-satunya adalah menikah dengan pria yang anda cintai. Bisa jadi karena pertimbangan yang lain juga demi kebahagiaan anda suatu hari nanti, orangtua anda tidak merestu’i jika anda menikah dengan pria yang anda cintai.

Dan yang lebih menyakitkan lagi jika anda mencintai pria yang tidak mencintai anda, tetapi mau menikah dengan anda hanya karena nafsu. Itu lebih tidak baik lagi kedepannya buat anda. Bisa dijamin kehidupan rumah tangga anda akan banyak tidak enaknya. Kecuali ada keajaiban dari Tuhan, pria itu sadar lalu waktu mengubahnya sehingga berbalik mencintai anda. Tetapi itu juga tidak intan, tentunya melalui proses yang panjang, dan banyak tidak enaknya.

Anda tentunya berhak dengan pilihan hidup anda sendiri. Menikah dengan pria yang mencintai anda itu adalah pilihan yang tepat, bukan saja Ia akan selalu berusaha membahagiakan anda, tetapi juga akan selalu membimbing anda agar bisa senantiasa dijalan Tuhan. Lebih enaknya lagi, menikah dengan pria yang mencintai anda, kehidupan anda akan menjadi lebih baik karena anda tidak akan disengsarakannya, tetapi justru sebaliknya akan selalu berusaha untuk dibahagiakannya.

BERTANGGUNG JAWAB
Pria yang mencintai anda tentunya akan bertanggung jawab untuk mencukupi kebutuhan hidup anda juga keluarga. Bahkan Ia juga akan bisa menjadi kepala keluarga yang baik dengan membimbing anggota keluarganya agar selalu berada di jalan Tuhan. Anda tentunya akan sangat berbahagia. Biarpun diawal anda tidak mencintainya, tetapi mendapatkan perlakukan yang penuh kasih sayang tentu lama-kelamaan anda pun akan jatuh cinta pada suami anda sendiri.

MENJADI SUAMI DAN AYAH YANG BAIK
Menjadi suami yang beratanggung jawab itu bukan hanya sekedar mencukupi kebutuhan hidup keluarga, tetapi lebih dari itu bisa menghadirkan rasa nyaman dan aman bagi keluarganya saat mereka sedang ada dalam persoalan.

Pria yang mencintai anda tentunya bisa melakukan itu, karena Ia akan selalu ada disaat anda dan keluarga membutuhkannya.


SETIA
Pria yang mencintai anda tidak akan selingkuh biarpun itu dibelakang anda, karena Ia mempunyai kesetiaan. Satu-satunya wanita yang Ia cintai adalah anda sebagai ratu dalam rumah tangganya, wanita yang menempati hatinya. Anda tidak perlu merasa kuatir sekalipun waktu membuat anda berubah menjadi gemuk, dan tidak lagi secantik waktu masih sendiri. Pria yang mencintai anda tidak melihat itu semua. Apapun keadaan anda Ia akan tetap mencintai anda.

Untuk itu tidak ada alasan buat anda tidak menikah dengan pria yang mencintai anda sekalipun anda pada saat itu tidak mencintainya, karena anda harus yakin, pria itu yang akan membahagiakan anda nantinya.



0 komentar:

Posting Komentar