13.55.00
0

Cinta yang pada dasarnya adalah sesuatu dapat kita rasakan melalui hati kita. Jadi, bukan dengan kata-kata kita bisa menjadikannya sebagai tolak ukur apakah seseorang itu mencintai kita atau tidak. Tetapi, juga lewat perbuatan dan perlakuan seseorang tersebut terhadapmu yang dapat menunjukkan apakah dia benar-benar mencintaimu.
Menyatakan cinta tidak mesti dapat kita nyatakan hanya lewat kata kata saja tetapi juga dengan perbuatan. Cinta yang pada dasarnya adalah sesuatu dapat kita rasakan melalui hati kita. Jadi, bukan dengan kata-kata kita bisa menjadikannya sebagai tolak ukur apakah seseorang itu mencintai kita atau tidak. Tetapi, juga lewat perbuatan dan perlakuan seseorang tersebut terhadapmu yang dapat menunjukkan apakah dia benar-benar mencintaimu.
Disaat kamu merasa khawatir apakah pasanganmu benar-benar mencintaimu atau tidak, apalagi kalau cowokmu itu termasuk cowok yang jarang banget untuk ngomong cinta kepadamu. Kamu tidak usah khawatir akan hal itu, kamu juga harus dapat merasakan lewat perlakuan dan perbuatannya terhadapmu apakah cowokmu tersebut mencintaimu atau tidak.
1. Tidak ada niatan untuk membuatmu sakit hati


Tentunya tidak pernah terlintas di pikirannya untuk menyakitimu apabila dia sungguh-sungguh mencintaimu. Karena dia juga akan merasa lebih terluka apabila menyakiti hatimu. Kamu juga harus mengetahui apakah dia sengaja untuk menyakitimu atau hanya ingin membuat kamu menjadi lebih baik lagi.
Jika dia tegas ingin membuatmu menjadi lebih baik lagi, kamu tidak perlu sakit hati. Kecuali apabila dia menyakitimu dengan sengaja misalnya saja selingkuh dengan cewek lain dibelakangmu, tentu saja kamu sendiri yang berhak mengambil keputusan nantinya.
2. Dia akan merasa khawatir apabila terjadi sesuatu padamu


Cowokmu pasti akan merasa sangat khawatir jika sesuatu terjadi padamu. Dan dia adalah orang pertama yang merasa paling khawatir apabila kamu kenapa-kenapa. Dengan rasa khawatirnya itu dan juga bentuk kepeduliannya kepadamu itu sudah termasuk bahwa dia mencintaimu dengan tulus. Meskipun cowok terkadang tidak selalu membanjirimu dengan kata-kata cinta
3. Mengetahui apa yang kamu suka dan terkadang memberimu kejutan tanpa harus menunggu momen yang istimewa


Mengetahui segala hal yang kamu sukai dan yang tidak kamu sukai juga termasuk bahwa cowokmu mengerti segalanya tentangmu. Perasaan pengertian tersebut pastinya tumbuh karena adanya rasa cinta dan juga kasih sayang kepadamu. Apalagi disaat dia suka memberimu kejutan-kejutan kecil tanpa harus menunggu momen yang tepat, sudah dipastikan bahwa cowokmu itu ingin menunjukkan sesuatu yang romantis kepadamu.
4. Disaat kamu butuh dia selalu ada untukmu


Terkadang cinta memang tidak harus dengan kata-kata, hanya dengan cowokmu ada disaat kamu butuh itu saja sudah dapat menjadi pembuktian yang nyata. Akan terasa gitu-gitu saja apabila hubunganmu selalu dibanjiri dengan kata-kata yang romantis.
5. Mengenalkanmu dan juga membawa kamu ke dalam lingkungannya


Beberapa cowok merasa kurang yakin dan merasa enggan untuk mengajakmu kedalam lingkungannya, salah satu alasannya adalah apakah suatu saat nanti kamu serius atau tidak untuk terus bersamanya. Sebaliknya, jika cowokmu suka untuk membawamu kedalam lingkungannya dan juga memperkenalkan kamu sebagai kekasihnya, sudah dipastikan bahwa cowokmu ingin menunjukkan perasaannya kepadamu dan juga kepada lingkungan sekitarnya teman dan juga keluarganya. Dia mempunyai tekad  yang baik untuk membawamu ke dalam lingkungannya meskipun dia tidak tahu akan seperti apa hubungannya di akhir nanti.
6. Apabila dia mencintaimu sepenuhnya, dia juga akan memberimu perhatian yang sepenuhnya pula


Tentunya kamu dapat merasakan seperti apa perhatian cowokmu terhadapmu. Apakah perhatiannya tersebut tulus atau hanya main-main kepadamu. Memberi perhatian kepadamu secara menyeluruh merupakan sebuah tanda bahwa dia memang benar-benar mencintai kamu seutuhnya. Dia mengetahui dengan detail segala hal yang ada padamu bahkan sampai kamu sendiri tidak menyadari hal itu.
Hal kecil yang mungkin saja tidak pernah kamu sadari justru menjadi perhatian olehnya. Memang, yang namanya cinta juga tidak perlu diungkap lewat kata-kata. Menyadari bahwa tali sepatumu lepas dan dia mengikatkan tali sepatumu, itu sudah termasuk sekecil bukti bahwa dia memperhatikanmu dan dia benar-benar mencintaimu.
7. Dia memberimu senyuman dan juga sering menatap matamu dengan lama


Sewajarnya kamu sudah mengetahui bagaimana rasanya ketika dia sedang menatap matamu dengan senyumannya juga. Dengan dia melakukan hal seperti itu sudah dipastikan bahwa dia benar-benar sangat mencintaimu, dia juga merasa beruntung bisa memiliki seorang bidadari sepertimu. Meskipun dia jarang menghujanimu dengan kata-kata cinta, cukup dengan menatapmu lama saja sudah tidak dapat diragukan lagi cintanya.
Cowok paling mengetahui harus membuktikan perasaannya lewat apa, yaitu lewat perbuatan dan juga sikapnya kepadamu. Seharusnya wanita harus paham betul, bahwa cowok terkadang juga sulit untuk mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata. Kamu pastinya dapat merasakan segala hal perbuatan dan juga sikap dia kepadamu yang membuktikan perasaannya kepadamu bahwa dia sungguh mencintaimu dengan tulus, meskipun dia jarang untuk mengatakan cinta kepadamu.


0 komentar:

Posting Komentar