06.34.00
0

Dalam mencari hubungan tak semena-mena harus dengan orang yang baru dan berbeda dari sebelumnya. Hubungan juga bisa dijalankan dengan seseorang yang dulunya pernah saling mencintai bersama kita.

Seorang pasangan yang baik adalah pasangan yang bisa saling melengkapi dan saling memahami satu sama lain. Sebuah hubungan bisa dijalankan dengan siapa saja asalkan bisa membuat kita merasa nyaman dengan orang tersebut. Bisa dengan orang yang baru kita mengenal satu sama lain atau mungkin dengan seseorang yang sudah lama kita kenal (mantan) yang mana kamu pernah menjalani hubungan bersama-sama dulunya.

Sisi baiknya menjalin hubungan kembali dengan mantan adalah kita sudah saling mengenal sifat satu sama lain. Namun pastinya ada sesuatu hal yang membuat kita melepaskan hubungan dengan mantan kita dulu. Untuk itu, sebelum kita menjalin hubungan kembali dengan mantan kita bisa pertimbangkan beberapa hal berikut ini.

Sudah saling introspeksi diri

Biasanya kandasnya hubungan kita dengan sang mantan adalah kesalah pahaman ataupun tidak bisa saling mengerti. Dengan kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan tersebut harus segera kita satu sama lain saling introspeksi dahulu punya kebiasaan apa yang membuat hubungan bisa menjadi renggang.

Dengan saling introspeksi diri harapannya kedepannya saat mencoba menjalankan hubungan kembali sudah bisa saling mengerti dan tentu saja yang diinginkan adalah tidak sering terjadi kembali hubungan yang merenggang tersebut.

Adanya perubahan ke arah positif

Ini berlaku untuk kedua belah pihak. Tidak bisa dipungkiri pasti hubungan kita dahulu baik kita maupun mantan pacar ada hal-hal yang menurut pasangan kita negatif. Hal yang dimaksud negatif semisal kita dahulu sering tidak tepat waktu, suka mengingkari janji, bahkan hal terburuk adalah perselingkuhan.

Pada saat mencoba menjalin kembali hubungan dengan mantan pacar, baik dari diri kita maupun sang pasangan harus segera bergerak ke arah positif dengan meninggalkan hal-hal tersebut dan berjanji tidak akan kembali mengulangi hal-hal yang menurut pasangan tidak baik.

Lebih bisa serius dalam kedepannya

Apabila ketika menjalin hubungan pertama dengan sang mantan kita menjalaninya tidak terlalu serius dan terkesan bermain main, ini harus ditinggalkan. Karena saat memulai hubungan kembali tentu saja kita tidak ingin seperti yang dahulu sudah terjadi.

Saat mencoba menjalin kembali usahakan ada keseriusan antara kedua belah pihak. Jika belum bisa melakukan hal tersebut tentu saja yang terjadi adalah hubungan akan terus begitu-begitu saja tanpa kita tahu bagaimana arah kedepannya.

Pastikan kamu adalah satu-satunya yang ia miliki

Tentu saja kita tidak ingin kembalinya dia menjalin hubungan kita karena ada maksud tertentu dan ternyata kamu bukan satu-satunya pasangan yang ia miliki. Untuk itu sebelum coba menjalin lagi kita harus selektif, apakah kita memang benar satu-satunya orang yang menjalin hubungan dengannya. Ini bukan bermaksud tidak percaya kepada dia, tetapi lebih ke antisipasi hal yang tidak diinginkan. Pastinya kita tidak maukan diduakan oleh nya.

Itulah beberapa hal yang harus coba kita lakukan apabila mencoba menjalin kembali hubungan dengan sang mantan pasangan. Ada baiknya dicoba agar hubunganmu dengannya akan berjalan benar-benar baik kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar