12.11.00
0

Lakukan hal-hal simple berikut ini akan membuat kalian dikerubutin cowok, karena apa yang kalian lakukan sangat menarik perhatian mereka.
Bagi sebagian wanita mungkin pernah bertanya-tanya, kenapa ada saja cewek yang bisa membuat semua cowok tertarik kepadanya? Apakah karena dia cantik? Apakah karena dia cerdas? Mungkin bagi sebagian cewek akan merasa heran ketika melihat teman atau sahabatnya lebih bisa menarik perhatian cowok daripada dirinya. Gak usah khawatir ya girls, simak terus aja yaa…pasti kamu bakal lebih terlihat menarik nanti.
Menjadi cantik atau tampil lebih cantik dari biasanya tidak diragukan lagi bahwa itu salah satu yang penting, tapi bukan segalanya. Seorang cewek yang mungkin secara fisik tidak cantik tapi malah bisa menarik perhatian para cowok, dan tak jarang juga malah jatuh cinta padanya. Rahasia untuk bisa menarik perhatian semua cowok bukan hanya cantik, bahkan banyak hal penting lainnya dari sekedar cantik saja.
Gaya Berpakaian


Tidak bisa dipungkiri, sebagian cowok akan melihat style kalian pada pandangan pertama. Apakah style kalian cukup menarik perhatiannya atau bukan. Jika kalian lebih suka dengan style girly, so sering-sering aja pakai dress, atau menggunakan bawahan rok. Yang penting style tersebut membuat kamu nyaman memakainya.
Kalian bisa juga menyesuaikan dengan style yang disukai para cowok atau yang disukai sama gebetan kamu. Jika cowok lebih suka melihat cewek pakai celana dan tampil sporty, tidak ada salahnya juga jika kalian mencoba untuk tampil beda atau lebih sporty.
Dan yang pasti kalian harus nyaman ketika merubah gaya berpakaian kamu, dan sesuai dengan kepribadian kamu. Hindari gaya berpakaian yang tidak bisa membuat kamu nyaman, bukannya tampil cantik malah sebaliknya karena kurang percaya diri.
Dan yang pasti apapun style kalian harus terlihat rapi dan bersih. Karena pada umumnya cowok lebih suka cewek yang terlihat bersih dan berpenampilan rapi, daripada cewek yang terlihat lusuh. Karena dengan berpakaian cowok bisa menilai kepribadian kamu.
Pakai Parfum


Tidak hanya buat kalian aja ya girls, cowok pun juga suka dengan bau parfum. Tapi tidak hanya sekedar wangi aja yaa, kalian juga harus pintar dalam memilih parfum. Bau parfum yang memiliki kesan manis atau yang menyegarkan akan lebih disukai sama cowok. Hindari juga parfum yang memiliki bau sangat menyengat, meski wangi tapi lama-lama kan eneg juga tuh cowok nyium baunya.
Gunakan parfum berbeda setiap kali kalian keluar, agar tuh cowok semakin penasaran dengan bau parfum kalian. Gunakan parfum di bagian pergelangan tngan, sekitar leher, belakang telinga, dan area private juga tidak masalah asal tidak menimbulkan iritasi.
Emosional IQ


Menjadi wanita cerdas itu harus, apalagi jika disertai kecerdasan emosional. Cowok mana pun juga akan nyaman berada di dekat kalian. Mempunyai rasa empati dan juga simpati akan lebih terlihat sangat menyenangkan para cowok melihat kalian.
Karena seorang cewek dengan kecerdasan emosional yang tinggi sangat menginspirasi seorang cowok, karena setiap kalia dia membutuhkan motivasi, maka larinya sudah pasti ke kamu. Buatlah dia nyaman ketika membutuhkan motivasi dari kamu, jangan berikan motivasi yang bersifat menggurui, biarkan dia nyaman terlebih dahulu.
Jangan Jutek dan Sering Senyum


Senyuman memiliki banyak arti, usahakan berikan senyuman yang tulus dan manis. Jangan terlalu memaksa untuk senyum, karena memang itu terlihat aneh di mata cowok. Ketika kalian lagi bareng sama cowok-cowok atau sama gebetan buatlah lelucon yang bisa membuat mereka tertawa dan tertawalah bersama. Karena hal ini menunjukkan bahwa kamu sangat nyaman bersamanya. Dan biarkan dia melakukan sisanya, dan biarkan rasa penasarannya yang makin membesar.

Berdebat atau Diskusi
Cewek cerdas itu harus, oleh karena itu menambah pengetahuan itu sangat penting. Jadi ketika kalian diajak ngobrol ngga cuman jadi pendengar setia aja. Karena cowok lebih suka dengan cewek yang memiliki pengetahuan cukup luas, misal ngobrol tentang film, tentang musik, bahkan tak jarang cowok ngajak ngobrol tentang politik. So kalian juga harus ngerti bahasan yang sedang hot saat ini.
Karena dengan luasnya pengetahuan kalian, hampir semua topik pembicaran kalian mengerti sudah menunjukkan kepada mereka bahwa kamu memiliki tingkat IQ yang tinggi.

Sedikit Bandel
Sedikit bandel bukan berarti kalian harus menjadi nakal yaa, tetapi lebih bersifat “menggoda”. Tidak harus dengan sentuhan non seksual, kamu bisa melakukan seperti memberikannya sedikit perhatian. Bisa juga kalian mengatakan seperti “aku senang bersamamu, aku suka ketika ngobrol bersamamu…” dan lain-lain. Buat lah dia merasa dinginkan keberadaannya.

Jangan Menghakimi
Hal ini yang harus kalian hindari karena perkatan kalian yang bersifat menghakimi atau menggurui akan membuat mereka tidak nyaman ketika bersama kamu. Hindari perkataan yang bersifat negatif atau bahkan menghinanya. Karena hampir semua cowok tidak akan suka dengan perkataan itu. Bicaralah sesuai dengan porsinya, buatlah mereka senyaman mungkin ketika ngobrol sama kamu.

Jangan Terlalu Memperlihatkan Perasaan Kamu
Jangan terlalu terbuka dengan perasaan kamu kalau kamu suka sama dia. Dan biarkan dia bekerja sendiri untuk mengetahui perasaan kamu yang sebenarnya. Dan jangan terlalu mengejar dia dan terlalu kelihatan kalau kamu suka, bisa jadi mereka bersikap sebaliknya. Semakin kalian kejar bisa jadi semakin menjauh. Bermain peran dengan perasaannya dan buatlah dia yang mengejar kamu karena itu hal yang sangat indah bukan, ketika banyak cowok yang mengejar kamu.

Memiliki Gairah Akan Sesuatu
Jika kalian memiliki banyak hobi akan terlihat sebagai cewek yang menyenangkan dengan berbagai kegiatan. Misal seperti hobi olahraga, baca buku, travelling, nonton film, dan lain lain, dimata cowok sudah pasti kalian cewek yang menyenangkan. Apalagi kalian memiliki hobi yang sama, dan tidak ada salahnya juga kalian mencoba hal baru yang menjadi hobinya.

Bersikap Baik Kepada Orang Lain
Hal ini juga sangat penting, dan tanpa kamu sadari cowok juga memperhatikan kamu ketika kamu bersikap kepada orang lain. Bicaralah dengan sopan sama orang lain dan bersikap santun, akan membuat cowok manapun berkesan kepada kamu.

Mereka berpikirnya sederhana, jika kamu sama orang lain saja bisa baik apalagi sama dia. Cowok biasanya memperhatikan kamu secara detail, bisa dari kamu bersikap dan cara berbicara. Hindari sikap yang tidak mengenakan, karena dia bisa menjauh ketika attitude kamu tidak begitu baik menurut dia.

Dengan bersikap baik, santun, dan membantu orang lain tanpa kalian sadari akan membangun karakter kalian lebih baik dan berkepribadian yang positif. Jadi lakukan lah hal-hal yang bersifat positif tidak hanya sama gebetan kamu tapi juga sama orang lain. Karena itu bisa menjadi poin penting yang diharapkan seorang cowok terhadap pasangannya nanti.

Gimana girls mudahkan kan untuk memikat hati seorang cowok he..he… Tinggal kalian lakukan saja 10 poin penting di atas, sudah pasti kalian akan menjadi cewek yang hangat dan menyenangkan ketika lagi bersama cowok. Selamat mencoba ya girls ?!!




0 komentar:

Posting Komentar