10.30.00
0

Kamu bingung bagaimana sih cara agar cewek makin suka dan cinta dengan kamu? Main gombalan mah udah gak zaman sekarang.
Cowok yang masih saja menganggap untuk meluluhkan hati sang cewek, senjata yang paling ampuh adalah gombal, jelas cowok seperti ini sudah ketinggalan zaman. Ada banyak cara untuk membuat cewek jatuh hati dan tidak melulu menggunakan rangkaian kalimat cinta dari pujangga kelas kakap.
Sesungguhnya, cowok yang bertindak akan lebih disenangi oleh cewek dibandinkan dengan cowok yang hanya mengucapkan ribuan kalimat cinta hingga mulut berbusa. Ternyata beberapa hal luar biasa ini mampu membuat cewek tidak mau berpaling lagi. Sebab ditaman nya tidak akan ada cowok lain yang mampu menandingi keunikanmu.
1. Gombalan tidak lagi hal yang paling penting, terkadang cowok harus memiliki sebuah tindakan nyata


Mungkin saja sebagian cowok akan menganggap bahwa cewek akan bahagia saat mendengar kalimat rayuan cinta yang terlontarkan dari mulutnya. Padahal faktanya tidak juga. Sesungguhnya cewek lebih menyukai sebuah tindakan nyata jika dibandingkan dengan sebatas ucapan semata.
Jangan salah, cewek juga mampu untuk menjadi makhluk paling logis didunia. Jika kamu dianggap tak memiliki rencana yang jelas, maka siap-siap saja kamu ditinggalin dan jangan menyesal. Gombalan hanyalah pemanis semata, dan bukanlah segalanya.
2. Temui kedua orang tuanya jika kamu memang memiliki niat yang serius. Dan setidaknya kamu membuktikan padanya kalau kamu itu gentleman


Bertamu ke rumah cewek, hanya untuk sekedar ingin berkenalan dengan bapak dan ibunya hal itu bukan pertanda jika kamu akan langsung menikahi anaknya besok pagi. Namun, orang tua cewek nantinya akan mengetahui jika anaknya tengah dekat dengan siapa. Plus, di mata cewek kamu akan terlihat gentlemen.
Dengan bertemu orangtua pacar maka hubungan kalian bisa berjalan lancar untuk ke depannya. Itu berarti kalian berdua bisa mengetahui di awal hubungan kalian apakah mendapat restu atau tidak dari orang tua cewekmu. Jika sudah dapet kan bakalan enak jalaninnya.
3. Cobalah untuk memberi kejutan manis yang sangat berbeda dari kisah cinta pada umumnya, misalnya saja dengan memberi ucapan selamat ulang tahun


Sudah ketinggalan zaman jika memberikan kejutan ke cewek hanya dengan bermodalkan ice cream seharga 10 ribuan atau setangkai bunga, hal itu sudah klasik dan basi. Coba deh cari cara sederhana namun berbeda dari biasanya, supaya cewek dapat merasakan dirinya sangat spesial dibanding dengan yang lain.
Misalnya, memberi ucapan selamat ulang tahun dengan mengajaknya makan malam romantis. Akan menjadi kenangan yang tak bisa dilupakan oleh pasanganmu.
4. Meskipun nabung terasa sangat berat, namun hal itu wajib kamu lakukan. Cewek dengan sendirinya merasa aman jika cowok pandai berhemat


Jadi cewek itu harus matre, akan tetapi tetap dalam takaran yang wajar. Dan cowok, wajib memenuhi hasrat kematrean dari cewek dalam skala wajar pula. Misalnya, cowok harus memiliki uang tabungan yang cukup supaya sewaktu-waktu dibutuhkan bisa digunakan.
Memang menabung itu sangat berat, namun jika kamu bersungguh-sungguh dalam menyisihkan penghasilanmu dijamin kamu pasti berhasil. Motivasikan pada diri kamu sendiri jika kamu tidak hanya bisa memberikan barang-barang saja. Beri tahu kepada cewek jika kamu mempunyai tabungan yang cukup dan selalu siap jika ada keperluan mendadak. Dengan begitu cewek akan merasa sangat nyaman dan aman disampingmu, masih ragu? Silahkan coba sendiri.
5. Jangan pernah mengajak pacarmu ke tempat-tempat gaul untuk pacaran. Cobalah ajak ke pameran furniture, hal ini bisa membangkitkan sugesti akan keseriusanmu


Ketika hubunganmu sama dia sudah matang, kini saatnya kamu mulai meninggalkan kebiasaan pergi ke tempat-tempat yang dulunya sering kamu kunjungi sejak muda. Misalnya saja dengan mengunjungi cafe-cafe mahal ataupun tempat ngopi buatan dari luar negeri. Namun cobalah untuk mengunjungi acara pameran furniture atau rumah.
Ajaklah pasanganmu untuk menikmati sensasi dari keseriusan hubungan dengan cara berbeda. Toh, suatu saat nanti kalian akan membeli beberapa barang yang berhubungan dengan rumah tangga.

0 komentar:

Posting Komentar