11.22.00
0

Ketika seseorang memutuskan untuk meninggalkan kita, maka dia memang bukan yang terbaik untuk kita.
“Love is hard to find, hard to keep, and hard to forget”

-Kalvin Nelson-

Berbicara tentang cinta, terkadang memang tidak akan pernah ada habisnya dan jika ada cinta biasanya akan ada juga masa-masa patah hati yang menyertainya. Entah karena dia telah meninggalkan tanpa alasan,  meninggalkan karena menemukan yang lebih baik atau justru meninggalkan kita karena memang tidak pernah mencintai.


Dari perasaan cinta dan juga tidak cinta akan muncul sebuah status pacaran dan pada akhirnya putus sehingga gelar ‘mantan’ akan dengan suka rela menyemat pada dada kita yang sedang terluka. Begitulah kisah cinta, dan kita bagi kaum wanita terkadang merasa bahwa kata ‘mantan’ akan membawa luka yang mendalam. Oleh karena itu kita perlu semboyan baru agar kata ‘mantan’ tidak lagi terasa mengerikan. Semboyannya yaitu MANTAN? SENYUMIN AJA.


Oleh karena itu, marilah kita lukiskan senyuman untuk sesuatu yang menyakitkan, karena kita adalah Laki-Laki yang kuat. Senyummu akan jadi obatmu. Setidaknya dengan senyum, sedikit demi sedikit (meskipun awalnya di paksakan) akan membantu kita untuk lebih ikhlas dalam menghadapi masalah cinta yang sedang melanda kita.


Cinta memang sangatlah sulit dilupakan, oleh karena itu tidak perlu kita bersusah payah melupakannya. Cukuplah dengan mengikhlaskannya. Berdo’a semoga masing-masing dari kalian akan mendapatkan pasangan yang baik dan mampu menuntun dan menjaga kalian agar selalu berada pada jalan yang benar dengan tidak perlu saling menyakiti.

Tidak perlu ada balas dendam atau merasa jengkel kepadanya, yakini saja bahwa dia yang telah meninggalkanmu memang bukanlah yang terbaik. Dan suatu saat akan ada seseorang yang benar-benar membuatmu tersenyum bahkan tertawa lepas tanpa perlu saling menyakiti. Jadikan apa yang terjadi sebagai sebuah batu loncatan agar kita menjadi yang lebih baik. Sehingga gelar ‘mantan’ tidak perlu lagi kita gandeng kemana-mana. Cukup hanya dia yang menyakiti hatimu, jangan biarkan yang lain. marilah kita menjadi Laki-Laki yang bahagia. karena kita sangat berhak untuk bahagia dan hati kita akan baik-baik saja apabila kita mencoba untuk mengikhlaskannya, so MANTAN? Senyumin aja.
BY : Nelson Coolz

0 komentar:

Posting Komentar