07.49.00
0

Sangat menguras air mata ketika mengenang perjalanan cinta mereka. Begitulah cinta sejati, yang butuh perjalanan panjang ketika ingin mendapatkan, dan hanya maut saja yang bisa memisahkan. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian sedang mencari atau bahkan sudah menemukan cinta sejati kalian?.

Cinta sejati yang sering kita sebut dengan cinta sampai mati dimana hanya mautlah yang akan memisahkan sepasang sejoli, atau di anggap sebagai cinta abadi, memang sering menjadi pembahasan yang menjadi pro dan kontra bagi kita semua. Bagaimana tidak, sebab jalan hidup masing-masing orang itu berbeda-beda. Bagi yang percaya cinta sejati itu ada, itu karena dia telah benar-benar menemukan dambaan hatinya sampai bersatu dalam suatu ikatan pernikahan. Dan bagi yang belum atau sama sekali tidak percaya bahwa cinta sejati itu ada, mungkin karena mereka sering di sakiti dan bertemu dengan orang yang salah sehingga menimbulkan trauma dalam diri mereka.

Disini penulis akan mengambil salah satu contoh hubungan cinta sejati yang di kenal oleh dunia, dan sering di anggap oleh banyak orang seperti kisah cinta dongeng di dunia nyata, yakni kisah cinta antara Celine Dion dan Rene Angelil. Pelantun lagu A New Day Has Come yang lahir pada 30 Maret 1968 di Charlemagne, Quebec, Kanada dalam keluarga yang memang mencintai musik ini telah menunjukkan bakatnya sejak kecil.

Pada usia 12 tahun, dia bersama dengan ibu dan kakaknya Jacques membuat lagu pertamanya “Ce n’etait qu’un reve” dan mengirim ke manager musik ternama Rene Angelil. Rene sampai meneteskan air mata mendengar suara indah Dion dan memutuskan untuk menjadikannya seorang bintang. Pada tahun 1981, Rene rela menggadaikan rumahnya hanya untuk membiayai rekaman serta tur  keliling Eropa. Disini terbukti bahwa awal cinta sejati mereka adalah rela berkorban.

Rupanya benih cinta sudah di rasakan dalam hati Celine Dion kala itu. Tapi sayangnya Rene masih memiliki seorang istri dimana Celine harus memendam perasaannya dalam-dalam ketimbang merusak hubungan rumah tangga orang lain. Setelah beberapa lama Celine memiliki harapan dengan bercerainya Rene dengan sang istri, namun Celine kembali harus memendam perasaannya setelah Rene kembali menikah dengan orang lain untuk kedua kalinya. Benar sekali, cinta sejati itu tulus dan murni datangnya. Tidak mengambil milik orang lain, tapi lebih kepada memendam perasaan meskipun terasa sakit. Karena jika memang jodoh, suatu saat Tuhan pasti akan mempersatukan.

Setelah Rene bercerai untuk kedua kalinya, disitulah Celine mulai menunjukkan rasa cintanya. Hingga hubungan mereka benar-benar terjalin mulai sejak tahun 1987 meskipun sempat di rahasiakan dari publik karena hubungan mereka takut di anggap ganjil, dan mulai di ketahui publik pada tahun 1993. Cinta sejati itu butuh kesabaran dan perjalanan panjang, karena semakin panjang perjalanan, maka semakin kuat cinta tersebut.

Diva pop dunia ini mau menikah dengan managernya sendiri yakni Rene Angelil meskipun usia mereka terpaut 26 tahun. Melalui perayaan mewah, mereka menikah di Notre Dame Basilica pada 17 Desember 1994 setelah mereka bertunangan secara rahasia pada tahun 1991. Cinta sejati itu tidak mengenal batas usia, dan cinta sejati juga tidak pernah sedikitpun berusaha meninggalkan dia yang selama ini telah berjuang untuk kita.

Pasangan yang berbahagia itu terus mengarungi bahtera rumah tangga seperti layaknya pasangan suami istri pada umumnya. Dan kebahagiaan yang paling mereka rasakan adalah ketika memiliki 3 putra meskipun harus melalui program bayi tabung yang sangat panjang serta sulit karena sering mengalami kegagalan. Alhasil, mereka mempunyai putra pertama yang di beri nama Rene Charles yang lahir pada 25 Januari 2001, serta si kembar Nelson dan Eddy yang lahir pada 23 Oktober 2010. Pasangan luar biasa itu tampak bahagia dengan keluarga kecilnya.

Pernikahan yang sudah berlangsung selama 22 tahun itu akhirnya harus terpisahkan oleh karena maut yang menghampiri. Rene Angelil yang berwasiat ingin meninggal di pelukan istrinya itu akhirnya menutup usia di umurnya yang ke 73 tahun pada 14 Januari 2016 setelah lama melawan penyakit kanker yang menyerang tenggorokannya. Sebelum tutup usia, Rene masih sempat mengkhawatirkan tentang karir Celine Dion serta bagaimana ia akan menghadapi anak-anaknya sendirian nantinya. “Percayalah, aku dan anak-anak akan baik-baik saja. Pergilah dengan tenang, kumohon. Jangan khawatirkan kami disini” ujar KaL NeL.

Sangat menguras air mata ketika mengenang perjalanan cinta mereka. Begitulah cinta sejati, yang butuh perjalanan panjang ketika ingin mendapatkan, dan hanya maut saja yang bisa memisahkan. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian sedang mencari atau bahkan sudah menemukan cinta sejati kalian?. Jika belum maka bersabarlah, karena cinta sejati itu memang benar-benar ada.

0 komentar:

Posting Komentar