12.00.00
0

Punya cewek dengan usia lebih tua itu tak melulu tentang hal negatif. Karena dengan memiliki cewek lebih tua. Kamu justru bisa menjadi lebih dewasa dari yang sebelumnya. Selain itu, dengan memiliki cewek yang lebih tua. Kamu pun berpeluang memiliki rumah tangga yang lebih langgeng dan harmonis.

Cinta itu memang tak bisa ditolak datangnya. Kapanpun dan dari mana pun itu. Termasuk dari orang yang usianya lebih tua dari kita. Pertemuan tanpa disengaja itu ternyata mampu menumbuhkan rasa nyaman dan benih-benih cinta tanpa disadari.

Memang sih kadang terlihat aneh oleh orang lain. Namun jika kita sudah merasa nyaman dan bahagia. Kenapa kita harus memperdulikan komentar orang lain. Toh yang menjalani juga kita sendiri. Lebih baik ikuti saja kata hati. Jika hati telah berkata cinta dan nyaman, ya mau bagaimana lagi. Jalani saja, itung-itung bisa jadi jodoh iya kan.


Memiliki cewek yang usianya lebih tua itu tak selalu tentang hal negatif. Apalagi jika perbedaan usianya hanyalah beberapa tahun saja. Yang cewek bisa berpikiran sedikit lebih muda, sedangkan bagi yang cowok cara berpikirnya pun bisa jadi lebih dewasa. Hal ini bisa terjadi, karena pertukaran cara berpikir yang terjadi setiap harinya.

Tapi kira-kira apa sih manfaatnya punya cewek yang lebih tua? Yang pasti tidak akan kamu dapatkan dari cewek yang usianya lebih muda dari usia kamu. Karena cewek yang lebih tua dari kamu, itu pasti pemikirannya jauh lebih dewasa dan percaya diri dalam melakukan apa pun.

Sehingga kamu yang awalnya pemalu dan lugu. Bisa jadi aktif, tidak malu-malu lagi, bahkan juga bisa membuatmu jadi lebih percaya diri. Selain itu, cewek yang lebih tua itu. Tidak terlalu banyak tingkahnya.


Tidak lagi tuh namanya sibuk ngajakin kamu untuk sesuatu yang kurang penting. Karena yang pasti dia sudah bisa membedakan mana yang bermanfaat dan mana yang tidak. Dengan memiliki cewek yang lebih tua. Pertengkaran pun sedikit banyak bisa dihindari.

Hal ini karena pacarmu bukanlah anak-anak lagi. Dia sudah berada di masa matang dan tidak untuk main-main lagi. Sangat cocok untuk kamu yang setia dan tidak suka berganti hati. Karena sekali nyaman dengan kamu. Maka sampai kapanpun dia akan selalu mendampingimu.

Karena baginya, kamulah sosok yang terbaik. Apalagi jika hubunganmu dengannya sudah terjalin cukup lama. Sudah pasti dia mampu menerima segala kekurangan yang ada dalam dirimu. Dan tak terkecuali kelebihan-kelebihan yang ada dalam diri kamu. Itu seperti sebuah bonus baginya.


Beruntung, jika kamu memiliki cewek yang usianya lebih tua beberapa tahun di atas kamu. Karena itu artinya hubunganmu berpeluang untuk waktu yang sangat lama. Bahkan sampai nanti jadi nenek dan kakek. Perbedaan usia itu bukanlah halangan untuk bisa saling mencintai dan memiliki.

Justru perbedaan usia bisa membuatmu mendapatkan sesuatu yang tak didapatkan oleh pasangan yang tidak sama dengan hubunganmu. Syukurilah, karena bisa jadi kamu mendapatkan sesuatu yang langka dan spesial. Cewekmu lebih tua? Itu berarti rumah tanggamu bisa jadi lebih langgeng dan harmonis.

0 komentar:

Posting Komentar