12.02.00
0

Bingung cari cewek yang bisa dijadiin istri? Atau bingung wanita seperti apa yang idela buat kamu? Berikut ini 13 kepribadian cewek yang sangat diinginkan oleh mayoritas laki-laki d dunia.
Bisa bayangin gak guys, dunia ini tanpa wanita?? Kita gak bakalan bisa hidup kale ya, atau mungkin sangat hambar hidup kita. Atau mungkin kalian yang sekolah di SMA yang semuanya cowok semua, gimana tuh rasanya? Ga indah juga sepertinya, atau bakalan sepet tuh mata ha..ha..
Sudah pasti adanya wanita di dunia ini, maka semakin indahlah dunia yang kita huni. Wanita bisa saja memerintah atau memungkinkan kamu untuk memerintah, tetapi mereka juga bertanggung jawab untuk semua kebahagiaan, ikatan keluarga, tradisi, dan rutinitas yang ada di rumah.
Mungkin kalian bisa membeli rumah mewah tapi tidak akan memiliki pesona yang indah tanpa seorang wanita di dalamnya. Karena seorang wanita lah rumah dan seisinya akan semakin indah dan penuh akan kebahagiaan. Jika kamu memiliki wanita seperti pilihan kalian,maka beruntunglah hidup kalian memiliki pasangan hidup yang benar-benar tepat sebagai pendamping kamu.
Berikut ini beberapa kepribadian wanita yang akan membuat kamu benar-benar mencintainya selamanya.
Dia memiliki kemampuan untuk memberikan arah pada “ego” kamu


Mungkin sebelumnya kamu adalah seorang laki-laki yang cukup agresif dan pemarah tapi ketika datang seorang wanita di dalam hidup kamu. Maka kamu akan berubah menjadi seseorang yang berambisi untuk memenuhi apa yang dia inginkan dari hidup dan lebih mempunyai tujuan hidup yang pasti.
Dia akan membantu kamu untuk mewujudkan segala demi tercapainya tujuan hidup kamu, karena dia akan mengarahkan “ego laki-laki” kamu. Dan dia adalah satu-satunya orang yang dapat memberikan sebuah keyakinan dalam diri kamu.
Dia mencintai kamu dengan sepenuh hatinya


Dia akan mencintai kamu dan selalu menyayangi kamu dengan segenap hatinya. Dan tidak ada yang namanya kebingungan di dalam hatinya apakah dia mencintai kamu atau tidak. Namun dia membutuhkan waktu sebelum dia memutuskan untuk berkomitmen dalam hubungan.
Dia memiliki cara yang sangat unik untuk menunjukkan cintanya kepada kamu. Mungkin dengan hal-hal paling sederhana, caranya dia ketika berada di samping kamu, cara dia mengeluarkan pendapatnya, dan semuanya untuk menunjukkan rasa cintanya kepada kamu. Dan dia akan menunjkkan bahwa dia adalah wanita yang sangat pantas untuk kamu cintai.
Kamu adalah segalanya di dalam hidupnya


Mungkin dia sebagai wanita karir atau wanita yang cukup sibuk dengan pekerjaannya atau dengan segala aktifitasnya. Yang memungkinkan dia selalu berinteraksi dengan bawak laki-laki lain. Meskipun begitu hatinya tidak tergoyahkan atau berpaling ke laki-laki lain yang mungkin terlihat sempurna luarnya.
Yang terpenting bagi dia adalah apa yang kamu pikirkan tentang dirinya, bagaimana perasaan kamu terhadap dirinya, dan apakah dia sangat berarti bagi hidup kamu. Jadi tempat kamu di dalam hidupnya sangat utuh dan tidak bisa digeser oleh adanya laki-laki lain.
Dia memiliki gairah dalam hidupnya


Ketika kamu memiliki pasangan hidup yang tidak pernah berkeberatan untuk mengantarkan anak-anak kamu ke sekolah, menyiapkan sarapan pagi kamu, mengurus rumah, dan selain itu dia juga masih bekerja. Wanita seperti ini sangat memiliki kekuatan yang akan terus membuat rumah kamu selalu diisi dengan kebahagiaan dan juga ketulusan.
Dengan rutinitas rumah dan juga kesibukan pekerjaan dia sendiri masih bisa menyempatkan dirinya untuk melakukan segala sesuatu yang sangat dia cintai. Itu semua berarti pasangan kamu ini sebagai seorang wanita yang benar-benar layak kamu cintai seumur hidup kamu.
Dia merasa malu ketika bersama kamu


Meski kalian sudah lama menjalin hubunga dengan dia, tapi dia terkadang masih merasakan malu-malu seperti anak ABG yang lagi jatuh cinta. Karena ketika dia bersama kamu, dia merasa sangat berharga karena bisa berada di sisi kamu.
Mungkin dia akan merasa malau ketika kamu memberikan kata-kata indah atau menyanjungnya dengan kata-kata yang penuh dengan perasaan, sebagai bentuk ungkapan rasa kasih sayang kamu kepadanya. Dia mungkin akan merasa sangat dihargai dan merasa sangat berarti ketika bersama kamu.
Dia sangat tahu akan dirinya dan selalu mengekspresikan kesenangannya


Mungkin kamu sering melihat pasangan kamu ketika lagi bahagia dia akan bernya-nyanyi sendiri atau bahkan sambil menari di depan kamu, atau bahkan mencoba menggoda kamu. Inilah seorang wanita yang memiliki banyak keunikan dan ide-ide gila yang akan membuat kamu semakin jatuh cinta kepadanya.
Dan dia akan selalu memberikan warna baru di dalam rumah, dan tak lain adalah untuk mebuat kamu tetap merasa bahagia akan kehadirannya di dalam kehidupan kamu.
Dia sangat peduli dengan keluarga kamu


Ketika hari dimulai, dia mungkin akan mengawali segala kesibukan atau rutinitas di rumah seperti membuat sarapan untuk anak-anak atau untuk kedua orang tua kamu. Dia sama sekali tidak keberatan untuk mengurus semua orang yang tinggal di rumah kamu. Dan dia sangat peduli dengan segala yang ada di rumah dan mencoba menciptakan sebuah kebahagiaan di rumah kamu.
Dan dia juga akan memberikan segala kekuatan emosional dan mental dia untuk semua orang yang ada di rumah kamu, meskipun dia juga memiliki kesibukan sendiri, seperti pekerjaan dia pribadi dan lain-lain.
Dia mengembangkan minatnya pada olahraga hanya untuk kamu


Dia mungkin saja barsama keluarga atau teman-teman wanitanya, entah pergi shoping, atau sekedar hang out tanpa adanya kamu disisinya. Akan tetapi dia juga akan menghabiskan waktunya untuk menemani kamu seperti nonton acara olahraga. Meskipun dia tidak tahu seperti apa olahraga tersebut tapi dia akan mulai belajar untuk mengerti melalui kamu.
Jika dia melakukan hal seperti itu hanya untuk membuat kamu bahagia, maka tidak akan ada salahnya bagi kamu laki-laki untuk mengerti dunianya wanita.
Dia akan memberikan “RUANG” untuk kamu


Selain dia adalah seorang wanita yang kamu cintai dan pasangan kamu, tapi dia juga teman terbaik kamu dan memahami kamu dan juga tidak memiliki keraguan sama kamu. Dan dia akan melakukan apa saja untuk memberikan kamu “RUANG”, seperti ketika kamu sibuk maka dia tidak akan menganggu dengan kesibukan kamu.
Dia sangat memahami ketika kamu fokus baik itu pekerjaan atau aktifitas lainnya, dia akan memilih untuk membiarkan kamu untuk tetap fokus. Dan dia juga paham bahwa selain weekend waktu kamu hanya untuk pekerjaan dan aktifitas lainnya. Dia tidak hanya memberikan ruang saja tapi juga kepercayaan penuh untuk kamu.
Dia memiliki kompromi untuk membangun rumah tangga


Kompromi biasnaya berasal dari kedua orang dalam sebuah hubungan, tetapi dia adalah orang pertama yang akan memulainya. Dialah yang akan mengubah segala aktifitas atau kebiasaan hidup dengan kamu. Dia mungkin akan mengabaikan jam tidurnya dia, sehingga segala urusan di rumah terselesaikan dan tidak membuat kamu merasa kerepotan sendiri.
Sebagai contoh, dia akan bangun pagi untuk menyiapkan sarapan buat kamu, dan menyiapkan yang lainnya agar kamu tidak terlambat untuk bekerja.

Dia tidak pernah melupakan hari penting
Kamu mungkin saja bisa lupa hari ulang tahunnya atau bahkan lupa akan hari pernikahan kalian sendiri, tapi dia tidak akan pernah berpikir bahwa kalau seperti itu tandanya kamu tidak mencintainya lagi. Tapi di sisi lain dia akan memberikan kamu kejutan di hari ulang tahunmu dan juga pada hari pernikahan kalian.
Dia tidak seperti mantan-mantan kamu yang dulu yang selalu minta bukti akan cintamu kepada mereka. Dan dia sangat percaya dengan kamu dan kamu memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan cinta kamu kepadanya.

Dia sensitif tapi sangat kuat
Dia adalah seorang wanita abad 21 atau mungkin generasi millennial, dan dia dilindungi oleh sifat yang sensitif tapi memiliki kekuatan. Dia sangat peduli dan memelihara keluarga, dan akan selalu bertindak jika diperlukan, tapi dia juga kadang masih menangis. Kamu adalah satu-satunya orang yang bisa mengungkap sisi emosionalnya.
Dan dia akan selalu membuthkan kamu untuk mendapatkan kekuatannya sendiri ketika dia terlalu sensitif ketika harus mengurusi masalahnya sendiri. Dia tetap selalu membutuhkan kamu berada di sisinya.

Dia mencintai belanja untuk keluarga
Hal yang paling disukai bahkan dicintai oleh banyak wanita adalah belanja. Mereka berbelanja sebagai bentuk kegiatan refreshing dan jga hiburan. Tapi wanita ini berbeda, dia mencintai belanja tidak hanya untuk dirinya sendiri, tapi untuk kamu dan juga anggota keluarga kamu.
Dia tidak akan belanja untuk dirinya sendiri dan untuk untuk kebutuhan dia sendiri, sedangkan anggota keluarga lainnya diabaikan. Dia akan selalu mempertimbangkan kebutuhan mana yang sangat penting untuk dirinya sendiri, jika itu terlalu mahal maka dia mungkin tidak akan membeli.

Prioritas utama dia adalah kamu dan juga anggota keluarga. Apalagi jika sudah memiliki anak mungkin anak yang akan menjadi prioritas utamanya.

Wanita yang memiliki kepribadian yang sangat baik tidak membutukan pujian atau bunga indah ketika dia bertemu kamu atau di hari peringatan hubungan kalian. Tapi dia hanya membutuhkan pengakuan, dan senyuman kamu tiap harinya. Dia membutuhkan hubungan yang kuat untuk menjadi wanita impian kamu.

0 komentar:

Posting Komentar