16.15.00
0

Banyak wanita menganggap pacar pertama adalah cinta pertama nya. Namun sebenar nya cinta pertama memiliki tanda-tanda berikut ini. Yuk simak ulasan berikut ini, apakah benar si dia yang pertama menjadi pacar kamu merupakan cinta pertama kamu?
Bagi kamu yang sudah beberapa kali menjalin hubungan dengan beberapa cowok, dengan alasan belum menemukan seorang pria yang cocok. Namun pasti kamu pernah mengalami bagaimana rasa nya jatuh cinta pada pandangan pertama, dan ternyata kamu berhasil menjalin hubungan dengan si dia namun setelah berlangsung nya kalian pacaran, ternyata hubungan yang kalian jalani tidak berjalan dengan lancar tidak seperti yang kamu harapkan, sehingga hubungan kamu sama dia akhirnya putus.
Kemudian kamu menganggap dia sebagai cinta pertama kamu, tapi apakah kamu yakin dia memang benar-benar cinta pertama kamu? Cinta pertama ternyata bukan berarti si dia yang harus menjadi pacar pertama kamu loh. Mau tau tanda-tanda cinta pertama kamu yang sebenar nya?
Behasil Membuat Diri Kamu Menjadi Lebih Baik


Seorang cinta pertama, pasti dia yang berhasil membuat kamu menjadi pribadi yang lebih baik. Saat kamu dilanda kesedihan dan putus asa, pasti dia akan selalu ada untuk menjadi penyemangat kamu agar terlapas dari kesedihan. Karena sering nya si dia menjadi penyemangat kamu di setiap kamu mengalami kesedihan, akhirnya kamu terpacu untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dia hanya melihat kamu sebagai wanita yang isitimewa di mata nya.
Setelah Sekian Bulan Hingga Tahun Berlalu, Kamu Hanya Ingat Kebaikan dan Masa-masa Bahagia Bersama Nya.


Setelah sekian lama berpisah dengan nya hingga tahunan, yang kamu ingat hanyalah kebaikan nya dan kenangan-kenangan indah bersama nya. Memang di antara kamu dan dia memiliki perbedaan, dan perbedaan itulah yang menjadikan kamu berpisah dengan nya, meskipun kamu pernah bertengkar hebat yang menyebabkan hubungan jalian putus, tetapi bukan itu yang kamu ingat, kamu hanya mengingat masa-masa terbaik yang pernah dijalani bersama nya.

Dia Selalu Memiliki Tempat Spesial di Hati Kamu
Meskipun sudah lama berpisah, tetapi entah kenapa ada sesuatu dalam diri nya yang selalu mengisi hati kamu. Mulai dari perkataan nya, hobbi nya, dan kebiasaan-kebiasaan dia yang selau membuat kamu bahagia. Kamu memang tidak bisa menjelaskan nya dengan kata-kata kenapa dia masih menguasai tempat kamu. Meskipun kamu sekarang menjalin hubungan dengan kekasih yang lebih baik, namun tetap saja dia selalu menjadi yang pertama.

Terkadang Kamu Berharap Bisa Memutar Waktu
Pasti kamu pernah membandingkan pacar kamu yang sekarang dengan si dia. Tidak menutup kemungkinan, malah kamu menjadikan dia sebagai tolak ukur kamu untuk mencari kekasih baru. Kamu selalu membandingkan orang yang mendekati kamu dengan dia. Dan ternyata dia masih yang terbaik, sehingga kamu berharap seandainya waktu bisa di putar dan kamu tidak putus dengan nya.

Masih Menyimpan Pemberiannya
Tidak hanya moment-moment indah yang kamu ingat dari nya, namun kamu juga masih menyimpan pemberiannya dan selalu kamu simpan dengan baik sebagai kenangan bahwa kamu pernah menjadi orang yang di sayang oleh seorang pria yang membuat kamu merasa berharga.
Naah, itulah tanda-tanda kalau ia merupakan cinta pertama kamu, apakah pacar pertama kamu memiliki identifikasi di atas, jika tidak berarti pacar pertama kamu tersebut bukanlah cinta pertama kamu.

0 komentar:

Posting Komentar