12.52.00
0

Kita sebagai manusia tidak akan pernah tau harus dengan siapa, kapan waktunya, dan bagaimana caranya jatuh cinta. Entah jatuh cinta karena suatu kebetulan, karena keterbiasaan bersama, karena terbawa nyaman, ataukah karena hal lain.
Kamu tentu pernah berada dalam keadaan dimana tidak ada niat dan tujuan untuk memiliki seseorang tapi justru timbul perasaan suka karena kebetulan dan terbiasa bersama.

Kita sebagai manusia tidak akan pernah tau harus dengan siapa, kapan waktunya, dan bagaimana caranya jatuh cinta. Entah jatuh cinta karena suatu kebetulan, karena keterbiasaan bersama, karena terbawa nyaman, ataukah karena hal lain.
Keadaan dimana kamu sama sekali tak menyangka akan hadirnya perasaan suka dan bahkan sudah pada puncaknya, sebut saja cinta.
Kebetulan yang membawa nyaman



Kita sebagai manusia tidak akan pernah tau dan tidak akan pernah bisa memilih harus dengan siapa, kapan waktunya, dan bagaimana caranya jatuh cinta. Suatu ketika kamu akan ada dalam keadaan dimana kalian tidak ada niat dan tujuan untuk memiliki seseorang tapi justru timbul perasaan suka bahkan jatuh cinta hanya karena terbiasa bersama. Yaa.. suatu keterbiasaan memang mampu mengubah banyak hal. Biasa bersama, sering sharing dan curhat tentang kehidupan masing-masing akan membuatmu terbawa perasaan secara tidak langsung dan tanpa kamu sadari.

Merasakan kebetulan dari sebuah keterbiasaan yang terjadi hingga timbulah rasa nyaman, rasa yang ibarat pondasi awal untuk terbangunnya perasaan-perasaan lain yang akan muncul setelahnya. Kebetulan yang membawa nyaman hingga akhirnya menumbuhkan rasa cinta inilah yang berkesan indah, semua terjadi begitu saja tanpa rencana, murni dan seakan Tuhan memang sengaja menakdirkan hal tersebut untuk ada dalam hidupmu.
Main-main yang terbawa perasaan


Hal yang tak kalah menarik adalah ketika kamu dekat dengan seseorang dengan alasan tertentu atau dengan tujuan tertentu, misalnya dekat karena memang satu kelas di kampus atau satu pekerjaan dan membuat kalian sering janjian jalan bareng entah hanya sekedar ngopi atau hangout melepas bosan dan penat.

Sampai suatu ketika perasaan suka itu muncul, perasaan yang wajar ada karena terbiasa bersama. Namun bisa jadi kamu akan menganggap bahwa perasaan suka itu hanya sebuah ketertarikan sesaat dan hanya sebuah perasaan yang main-main. Jika dalam waktu yang cukup lama perasaan suka itu tidak hilang, secara tidak langsung kamu akan berpikir apakah perasaan ini benar, apakah kamu mulai jatuh cinta, dan bahkan kamu akan mencari tahu apakah dia mempunyai rasa yang sama atau tidak.

Pada akhirnya anggapanmu bahwa perasaan itu hanyalah perasaan yang main-main akan sirna karena nyatanya kamu sudah semakin jauh terbawa oleh perasaan itu. Kamu mulai gelisah apakah harus memendam ataukah harus segera mengungkapkan.
Kebetulan yang membawa nyaman dan main-main yang terbawa perasaan inilah yang kadang luput dari perhatian kita. Padahal dalam prakteknya, orang jatuh cinta akan mengalami hal demikian. Justru dua hal itu merupakan seni jatuh cinta yang paling berkesan. Yang perlu dipahami adalah bagaimanapun cara kita jatuh cinta, kepada siapa, dan kapan waktunya, jatuh cinta tetaplah indah, jatuh cinta tetaplah sebuah hal yang tidak akan bisa dipungkiri dengan alasan apapun.


0 komentar:

Posting Komentar