07.26.00
0

Jika kamu benar-benar nyambung dengan dia, bahasan dengan dia tidak akan pernah berhenti hanya pada topik tertentu. Namun kadang, ada beberapa obrolan orang pacaran yang bikin salah paham dan salah mengartikan. Obrolan orang pacaran yang bikin salah paham, umumnya karena si cewek nggak ngungkapin apa yang dia mau sebenarnya. Ada beberapa hal yang bikin jadi salah paham.
Setiap bertemu dengan pacar, pasti ada pembicaraan yang kamu lakukan. Berbagai topik, umumnya kamu mengungkapkan perihal perasaanmu. Jika kamu benar-benar nyambung dengan dia, bahasan dengan dia tidak akan pernah berhenti hanya pada topik tertentu. Namun kadang, ada beberapa obrolan orang pacaran yang bikin salah paham dan salah mengartikan.

Obrolan orang pacaran yang bikin salah paham, umumnya karena si cewek nggak ngungkapin apa yang dia mau sebenarnya. Ada beberapa hal yang bikin jadi salah paham.

Ketika cewek ngomong nggak apa-apa

Semua juga tahu kalau cewek ngomong nggak apa-apa bukan berarti itu makna sebenarnya. Tapi cowok juga bukan cenayang yang ngerti kenapa dia ngomong gitu. Contohnya nih:

Cowok: say, maaf aku nggak bisa nemenin kamu  hari ini. Aku udah janji mau futsalan sama temen-temen.
Cewek: Oh ya udah nggak apa-apa.
Cowok: beneran?, apa aku batalin aja ya yang.
Cewek: nggak usah, nggak apa-apa kok.
Nggak ada yang ngerti apakah itu beneran nggak apa-apa atau bukan. Hanya Tuhan dan dia yang cewek itu yang tahu. Kalau kamu cowok dan cewekmu bilang gini mending asumsikan kalau dia bohong bilang nggak apa-apa. Daripada dia ngambek dua hari dua malam.

Ketika cowok ngechat dikit

Kalau cowok kamu salah satu pecinta gamers, jangan terlalu curiga sama dia, pas chat kamu di bales singkat, padat, jelas. Soalnya ada kemungkinan dia lagi main games. Dan dia berusaha bales dengan nge-pause game yang lagi dia mainin.

Cewek: yang  Udah makan?
Cowok: udah.
Cewek: Aku belum nih, temenin yuk.
Cowok: ntar.
Cewek: oke, aku tunggu ya jangan lama-lama.
Setelah ditunggu, 1 jam, 2 jam, 3 jam, dia ga muncul muncul.
Ya gitu, tapi jangan keburu marah mrah dulu girls. Kalau mau kamu malah bisa ikut main sama dia. Siapa tahu, kamu bakal menang dari dia.

Kata oh berarti…

Kadang kalau para cewek merasa kecewa sama sesuatu yang dilakuin sama pacarnya atau kecewa sama situasi, dia bakal bilang oh. Jadi ya siapkan amunisi untuk menghalau dia marah atau ngambek. Contohnya nih.

Cewek: yang kamu bisa nggak anter aku ke tempat x nanti mau kumpul sama temen lamaku. Aku pingin kamu dating gitu…
Cowok: Duh maaf, aku nggak bisa nih. Udah nunda dua kali main pes sama anak-anak yang.
Cewek: oh,,,
Terus yang harus kamu lakuin adalah
Cowok: eh tapi aku batalin lagi juga nggak apa-apa ding.
Pokoknya selamatkan diri kamu dari amarah dia.

Saat pacarmu capek

Cowok: Yang, maafin aku.
Cewek: Aku capek.
Dan ketika ngomong kayak gini yang mesti kamu lakuin adalah meluk atau mastiin kalau dia nggak bakal tambah capek sama kamu.

Have fun means

Cewek: Hari ini nggak usah jemput ya, aku mau ikut fanmeeting artis korea nih. Heheheh
Cowok: Lho kemaren kan kamu udah janji mau nonton pertandingan basket aku. Ini pertandingan final aku.
Cewek: Aduh, maaf yang. Aku udah pesen tiketnya, mana tiketnya mahal banget sampe 1 juta. Sayang banget kalau dibuang. Nggak mungkin juga di jual, soalnya kan udah tinggal beberapa jam lagi.
Cowok: oke ya udah, have fun.
Dan yang terjadi berikutnya adalah artis korea dijadiin tumbal pertengkaran. So, hati-hati, Girls. Lebih pengertian juga ke pasangan kamu, terutama kalau dia udah ngomong kalimat multi-arti  tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar