12.50.00
0

Dan jangan sekali-kali untuk segera menyalahkan pasanganmu jika sampai dia belum bisa mengerti dirimu. Kita sebagai pasangan yang baik, harusnya juga memberikan ruang sekaligus kesempatan pada pasangan agar dia bisa mengerti apa yang kamu mau. Nah jika pasanganmu sulit memahamimu, coba lakukan beberapa hal ini
Dalam hubungan percintaan, harusnya kita bisa saling mengerti. Hal ini di lakukan agar masing-masing pasangan bisa mengetahui apa yang di rasakan serta apa yang di inginkan oleh pasangannya. Terkadang untuk bisa saling mengerti, di butuhkan waktu yang tentunya tidak sebentar. Mengerti pasangan kita itu ibarat sebuah tantangan, karena jika sampai salah dalam memilih jalan, maka yang ada hubungan kamu bisa di bawah ambang perpisahan. Kenapa tidak?, sebab jika kita sampai melakukan kesalahan seperti salah mengerti pasangan, maka sudah pasti pasangan kita tidak akan kerasan atau nyaman dengan kita.
Mengerti pasangan itu mudah-mudah susah. Mudah jika kita memang berusaha ingin mengerti pasangan serta mencari tahu apa yang dia mau. Dan sangat susah jika kita memang tidak berniat mengerti pasangan, atau hanya sibuk dengan diri sendiri. Menjadikan hubungan itu hanya sekedar status, bukan murni untuk mencari pasangan. Tapi terkadang memang ada beberapa tipe orang yang susah untuk di mengerti. Orang-orang seperti itu biasanya mempunyai kepribadian yang susah untuk di tebak, mungkin karena terlalu diam.
Jika terlalu diam, maka akan membuat pasangan kita sulit untuk mengerti kita. Mereka bukan tidak mau, tapi tidak mengerti apa yang kita mau. Dan jangan sekali-kali untuk segera menyalahkan pasanganmu jika sampai dia belum bisa mengerti dirimu. Kita sebagai pasangan yang baik, harusnya juga memberikan ruang sekaligus kesempatan pada pasangan agar dia bisa mengerti apa yang kamu mau. Nah jika pasanganmu sulit untuk memahamimu, coba lakukan beberapa hal ini.
Cobalah untuk terbuka


Jika ingin di pahami oleh pasangan, maka cobalah untuk terbuka atau membuka diri. Karena dengan demikian, pasanganmu menjadi tahu apa yang kamu mau dan apa yang tidak kamu mau. Biasanya orang sulit untuk di mengerti karena mempunyai kepribadian yang tertutup. Bagi kamu yang memang termasuk orang pendiam, cobalah untuk berusaha membuka diri kepada pasangan dengan cara berani untuk berbicara.
Karena jika hal itu tetap berlanjut, kapan pasanganmu akan mempunyai kesempatan untuk memahamimu. Terkadang tidak semua pasangan selalu bersikap cerewet yang setiap saat akan menanyakan apa mau kita. Jadi jika ingin di mengerti, maka berilah dia kesempatan dengan cara membuka diri.
Jadilah diri sendiri


Pernah melihat pasangan yang mengumbar kemesraan baik di dunia maya atau di dunia nyata?. Lalu, apa yang kamu pikirkan, ingin punya hubungan seperti mereka?. Terkadang masalah inilah yang banyak di contoh oleh banyak orang. Apa rahasia kemesraan mereka, atau apalah itu. Jadi orang cenderung ingin mencontoh hal-hal yang mereka lakukan Dengan harapan pasanganmu bisa memahami dirimu.
Tapi tahukah kamu bahwa cara ini adalah salah. Karena setiap orang itu berbeda, dan pasti cara pandang dan tingkh lakunya pun berbeda. Jika kamu melakukan hal seperti yang mereka lakukan, itu ibarat kamu melakukannya dengan terpaksa. Bagaimana pasanganmu bisa memahami kalau kamu tidak menjadi diri sendiri. Untuk itu, jadilah diri sendiri dan mencoba terbuka agar pasanganmu bisa dengan mudah memahamimu.
Baca Juga: 5 Cara Ini Bisa Membuat Seseorang Menyukaimu
Jangan ragu untuk meminta nasihat jika ada masalah


Jika kedua hal itu sudah kamu lakukan, maka saatnya kamu untuk berterus terang tentang apapun yang kamu alami, seperti sebuah masalah misalnya. Jangan anggap bahwa kita egois karena hanya mau menceritakan keluh kesah saja, sementara yang baik-baik jarang kita lakukan. Ingat, suatu hubungan yang baik itu jika suka dan duka selalu di jalani bersama. Tanpa ada suatu tantangan, maka hubungan itu tidak akan terasa greget.
Kalau kamu tidak mau menceritakan apa masalahmu, bagaimana pasanganmu bisa tahu. Yang ada nanti malah kamu menyalahkan pasangan, padahal kamu sendiri yang tidak mau bercerita. Suatu masalah itu jika kita ceritakan maka akan terasa sedikit berkurang, meskipun tidak semuanya. Jadi, jangan ragu untuk meminta nasihat ketika ada masalah.
Nah itulah beberapa hal yang perlu kamu coba ketika pasanganmu sulit untuk memahamimu. Dan sebagai pasangan yang baik, harusnya kita juga sama-sama memahaminya.

0 komentar:

Posting Komentar