16.10.00
0

Jatuh cinta dan sekedar sayang itu memang cukup sulit dibedakan, buat kamu yang lagi galau menetukan 2 hal ini sebaiknya lihat 5 tanda berikut yang membuktikan bahwa rasa yang kamu alami adalah cinta
Siapa bilang jatuh cinta itu sulit untuk dirasakan, terkadang malah kamu mungkin saja jatuh cinta hanya saja tidak kamu sadari sebelumnya. Meski ada orang bilang “saya sulit buat jatuh cinta”, namun kamu bisa saja pernah jatuh cinta tanpa kamu sadari sebelumnya. Jatuh cinta dengan perasaan suka itu beda tipis loh, jadi kemungkinan besar kamu merasa kamu jatuh cinta padahal tidak atau malah sebaliknya.
Orang bilang jatuh cinta itu berjuta rasanya, yah memang begitu adanya sih. Disaat jatuh cinta, mungkin kamu akan merasakan banyak perasaan yang membuat diri kamu terganggu namun tetap merasa nyaman dengan perasaan itu. Misalnya seperti 5 perasaan  di bawah ini yang menjadi tanda bahwa kamu jatuh cinta.
Kamu selalu merasa bersemangat tiap harinya, terutama jika akan bertemu dengan si dia


Saat seseorang jatuh cinta, tidak heran jika setiap harinya selalu diisi dengan semangat yang tiada tara, khususnya jika hal tersebut bersangkutan dengan si dia. Hal ini sangat wajar dan umum terjadi kepada setiap orang, ketika kamu berfikir akan bertemu si dia di jalan atau di tempat kerja, adrenalin kamu akan meledk dan kamu akan selalu merasa bersemangat untuk menjalani rutinitas kamu sekalipun hal itu melelahkan sebenarnya.
Sewaktu-waktu terkadang kamu merasa resah


Perasaan gugup ketika akan melakukan sesuatu yang penting tentunya pernah dirasakan semua orang, termasuk juga bagi kamu yang sedang jatuh cinta. Saat kamu merasa akan bertemu dengan si dia, tentu kamu merasa resah dan gelisah, perut tiba-tiba sakit tanpa sebab karena saking gugupnya, meski begitu kamu tidak ingin kehilangan momen untuk melihat si dia meski sesaat saja.
Kamu merasa telah lama mengenal si dia, padahal kenyataannya mungkin tidak


Saat kamu bersama dengan si dia, saat melakukan obrolan ringan atau saling menyapa, kamu merasa seakan bahwa kamu dan si dia telah lama mengenal dan merasa telah memahami satu sama lain. Hal ini membuat kamu merasa aman dan nyaman dekat dengan si dia.
Kamu rela melakukan apapun untuk si dia, padahal sangat sulit sebenarnya untuk kamu lakukan


Cinta itu buta, kalimat yang satu ini memang sangat cocok untuk dikatakan bagi seseorang yang rela melakukan apapun demi si dia. Saat kamu jatuh cinta, biasanya kamu akan berusaha melakukan segala hal yang membuat si dia bahagia, meski sebenarnya hal tersebut sulit tapi kamu akan merasa mampu melakukan segalanya. Tapi ingat ya, rela melakukan apa saja dalam konteks “positif”.
Baca Juga: 5 Tanda Si Dia Punya Selingkuhan
Berangan-angan menjalani masa depan dengan si dia


Ketika seseorang jatuh cinta, tentunya ia akan memiliki berjuta angan yang ada di fikirannya. Angan ini entah itu tentang kencan pertama, mengobrol bersama, jalan-jalan bersama, bahkan angan untuk menjalani masa depan bersama. Orang yang sedang jatuh cinta sudah pasti ia akan membayangkan dirinya menikah dengan si dia dengan pernikahan yang mewah dan elegan, memiliki anak, dan hidup bahagia selamanya.
Apakah kamu pernah mengalami 5 tanda di atas, jika iya berarti dapat dipastikan bahwa kamu telah mengalami yang namanya jatuh cinta.


0 komentar:

Posting Komentar