15.50.00
0

Memilih pasangan hidup memang sebuah keharusan dikarena anda akan menjalani hidup yang panjang dengan pasangan sesuai hati anda.
Dalam kehidupan manusia tentunya kita sudah ada yang mengatur tentang jodoh kita nantinya, akan sangat bahagia sekali bila kita bisa hidup bersama-sama dengan orang yang mencintai dan dicintai karena memiliki perasaan yang sama antara kedua pasangan ini membuat kita lebih dewasa dalam menanggapi apa arti sebuah hubungan yang sebenarnya. Namun ada juga yang mengalami kegagalan dalam masalah percintaan karena dalam hal suka itu tidak semuanya berakhir di pernikahan yang syakal, banyak sepasang kekasih pacaran sudah lama dan ternyata bukan jodoh maka tidak menutup kemungkinan bahwa anda akan harus mencari pasangan lainya.
Kebanyakan wanita akan menolak suatu keharusan yang bukan kemauanya seperti halnya dengan memilih pasangan hidp yang memang sudah serius menjalin hubungan satu sama lainya, kedua orang tua menjodohkan anda bukan berarti tidak memiliki pilihan namun orang tua ingin anaknya yang terbaik untuk menemaninya dala kehidupan baru dan keluarga yang baru juga, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui bahwa tidak ada salahnya menjalani perjodohan dari orang tua, berikut alasanya.
1. Cinta Tidak Bisa Dipaksa Namun Hati Bisa Belajar


Dalam menjalin hubungan akibat paksaan dari orang tua memang sulit apalagi hal ini melalui perjodohan yang sebelumnya tidak pernah terlintas di benak anda, namun percayalah walaupun cinta bisa di paksakan namun hati akan bisa belaar lebih banyak lagi dengan cara mencoba memahami keadaan disekitar anda, menerima semua keputusan dengan ikhlas hal ini bisa menumbuhkan benih-benih rasa kasih sayang dan juga rasa cinta akan tumbuh dengan sendirinya. Anda tahu batu yang keras seperti kan? coba perhatikan batu itu lama-lama akan hancur juga jika ditetesi air setiap harinya, jadi kenapa tidak mencoba dengan hati anda sendiri, jangan samapi hati anda sekeras batu.
2. Semula Terlihat Buruk Namun Lama-lama Akan Menadi Terbaik Untukmu


Ada orang bilang lebih tepatnya pepatah bilang janganlah membenci orang terlalu berlebuhan karena suatu saat bisa saa yang anda benci itu akan menolongmu, begitu juga sebaliknya orang yang anda cintai suatu saat juga akan menjatuhkanmu dengan mudahnya. Disini anda akan belajar bagaimana menerima keadaan yang baru dengan baik dan jadikanlah dia sebagai yang terbaik suatu saat nantinya.
3. Cinta Akan Tumbuh Karena Terbiasa


Tresno jalaran kulino, itulah pepatah jawa yang sering di ucapkan apabila sudah menyangkut perjodohan yang memang serius. Mungkin anda akan berfikir menikah dengan orang yang tidak kita cintai itu akan membuat pertengkaran setiap harinya dan akan menimbulkan rasa cerai bukan kah itu merugikan? jika pendapat kamu seperti itu sekarang cobalah anda untuk berfikir yang lebih dewasa dan bermanfaat cobalah sekarag kamu membina rumah tangga anda dengan baik agar pernikahanya tidak lagi sia-sia.
Baca Juga: Kalimat Sepele Yang Sering Buat Cowok Sakit Hati, Cewek Harus Sadari Ini
4. Kamu Diciptakan Untuk Membahagiakan Orang Lain


Kita hidup salng bermasyarakat tidak mungkin kita bisa hidup sendirian tanpa bersosialisasi selamanya, walaupun ini perjodohan yang artinya tidak saling mencintai satu sama lain, apakah kamu pernah berfikir kalau kamu itu diciptakan untuk membahagiakan orang lain, melihat orang lain bahagia juga bagus-bagus saja, lalu kenapa kamu tidak belaar membahagiakan orang lain juga.
Mulai sekarang perjodohan bukan berarti hal yang kuno namun mereka tahu kalau dia yang terbaik untukmu walaupun belum saling kenal dan mencitai, namun dengan keyakinan anda maka kebahagiaan akan kamu peroleh ladies.

0 komentar:

Posting Komentar