14.19.00
0

Bingung ketika ingin meyakinkan si dia. Dalam sebuah masa PDKT atau pendekatan, biasanya seorang wanita akan memberikan kode – kode tertentu untuk menarik perhatian si pria.
Kebanyakan wanita tidak bisa menjaga moodnya secara stabil. Hal ini juga berbanding lurus dengan keinginan wanita yang sulit dimengerti bagi sebagian banyak pria yang sedang ada dalam suatu hubungan.
Wanita adalah sosok yang ingin selalu dimengerti apapun bentuknya. Maka dari itu kebanyakan wanita juga tidak bisa mengerti apa yang dimaksudkan oleh pria. Dalam sebuah masa PDKT atau pendekatan, biasanya seorang wanita akan memberikan kode – kode tertentu untuk menarik perhatian si pria.
Memang itu adalah hal yang sah – sah saja dan tidak murahan, namun kebanyakan pria juga tidak semuanya mengerti dan paham dari kode – kode yang disampaikan si wanita. Dan yang akhirnya terjadi kesalahpahaman di kedua belah pihak.
Kadang karena sebuah ketidak pekaan seorang laki – laki saja hubungan menjadi tidak harmonis. Ditambah lagi ketika para wanita sedang kedatangan tamu bulanan yang emosinya kadang sulit terkontrol. Para pria menjadi serba salah dibuatnya.
Seharusnya para wanita lebih sedikit transparan saja ketika mengungkapkan sesuatu kepada pria. Sedikit jaim pun tidak masalah asalkan tidak berlebihan. Sehingga para pria tidak memiliki anggapan yang buruk kepada si wanita.
Mengetes Kejantanan Pria Dengan Mencari Masalah


Seorang wanita memang mempunyai kebanggaan tersendiri ketika dibela oleh pasangan laki – lakinya.  Si wanita akan merasa aman dan terlindungi sebagaimana wanita tomboy pun sebenarnya ingin dilidungi juga oleh laki – laki. Namun mengetes kejantanan pria dengan mencari masalah dengan orang lain agar dibela adalah hal yang sangat tidak penting untuk dilakukan.
Pria yang memang setia dan mencintai kalian secara reflek akan membela dengan cara apapun jika ada orang yang mengganggu kalian. Tindakan mencari masalah dari kalian membuat si pria tidak mempunyai dasar yang kuat untuk membela, karena memang seuatu yang dibuat – buat. Dan juga malah cuma akan menambah masalah dan pikiran si laki – laki.
Membuat Laki – Laki Bersaing Untuk Mendapatkan Wanitanya


Mungkin merasa diistimewakan oleh laki – laki untuk menjadi satu – satunya baginya adalah salah satu hal yang paling diinginkan oleh wanita. Dan ada anggapan dari beberapa bagian wanita bahwa itu adalah sebuah sikap yang jantan atau gentle dari pria. Namun untuk merasa menjadi satu – satunya tanpa timbal balik yang sepertinya bukanlah hal yang adil bagi si pria.
Sikap seperti ini malah hanya membuat si pria menjadi ilfeel atau hilang rasa karena menganggap kamu bukanlah wanita yang setia karena ingin dikelilingi banyak pria sebelum kamu memilih satu pria untuk dijadikan pasangan. Para wanita seharusnya bersikap sewajarnya saja dan menunjukkan keseriusan jika memang telah menyukai seorang pria.
Dan jika memang tidak menyukai seorang laki – laki sebaiknya sampaikan secara tegas saja bahwa kamu sedang tidak ingin berhubungan ataupun sudah memiliki pasangan yang berarti seorang laki – laki yang lebih dulu kalian sukai.  Cara itu akan cukup membuat si pria sadar diri dengan sendirinya.
Cuek Dan Jutek Demi Harga Diri


Beberapa wanita beranggapan bahwa sikap cuek dan juteknya akan membuat dirinya mempunyai harga diri dan tidak gampang jatuh cinta dengan lawan jenisnya. Mungkin jika masih sebatas wajar saja adalah hal yang tepat, mengingat kita harus hati – hati terhadap orang yang baru kita kenal seperti apa yang orang tua kita ajarkan semasa kecil.
Namun jika terlalu berlebihan, sikap kalian akan memiliki kesan seorang wanita yang sombong dan bisa juga terlihat terlalu sok. Jika kalian merasa pria akan tertantang akan hal itu, memang awalnya iya jika memang masih dalam batas wajar menjaga image masing – masing, namun pada tahap yang dianggap berlebihan jelas para pria akan merasa ilfeel dan merasa itu hanya buang – buang waktu dan tenaga saja hanya untuk mendapatkan perhatian satu wanita. Pria akan mencari wanita lain yang lebih bisa menghargai dan menerimanya.
Menuntut Demi Masa Depan


Ketika kalian sudah dalam tahap menjalin hubungan dengan si pria yang kamu cintai, terkadang kamu menuntut sesuatu kepada si pria dengan dalih suatu motivasi demi kebaikan bersama di masa depan. Sikap ini sebenarnya adalah sikap blunder atau kesalahan besar yang secara tidak langsung kalian lakukan. Pria yang memang serius dengan kalian, hingga berani bertemu dan memperkenalkan diri dengan orang tua kalian itu sudah cukup untuk mengetes keseriusan si pria.
Apalagi jika si pria sudah berencana untuk melingkarkan cincin tunangan atau to the point untuk menikah dengan berbicara langsung dengan orang tua kalian. Dan pria yang memang serius kepada kalian, pasti sudah memikirkan dan mempersiapkan segala sesuatunya jauh – jauh hari sebelum ia berani berbicara langsung dengan orang tua kalian. Bagi mereka ini adalah sebuah tanggung jawab besar.
Dan dengan menuntut si pria dengan berbagai hal sama saja kalian meremehkan seorang laki – laki yang mencoba untuk serius dengan kalian. Seperti halnya jika kalian sudah mengetahui cara melakukan sesuatu, kemudian seseorang sok member tahu kalian cara menggunakannya.
Otomatis kalian akan marah dan menolak saran yang ia berikan. Sama halnya ketika kalian terlalu menuntut seorang laki – laki dengan hal yang sebenarnya mereka sudah mengerti, itu akan membuat mereka semakin ragu dan bahkan ilfeel dengan wanita. Mereka akan beranggapan bahwa si wanita nantinya jika dijadikan pasangan yang sah hanya akan terus menuntutnya dan semakin memberatkan si laki – laki. Dan kemungkinan terburuknya, laki – laki akan menganggap si wanita bukan tipe wanita setia dan terlalu materialistis yang membuat pria mencari opsi lain untuk dijadikan pasangan.
Baca Juga: Sifat Wanita yang Mampu Buat Pria Bertekuk Lutut
Terlalu Manja dan Kekanak – kanakan


Sifat alami wanita memang mempunyai sisi manja dan kekanak – kanakan yang membuat mereka terasa lucu di depan pria. Bahkan pada wanita dewasa pun hal ini sepertinya wajar saja jika dilakukan. Namn jika kalian melakukannya terlalu sering dan seakan menjadi kebiasaan, seorang pria akan merasa ilfeel atau hilang rasa karena kalian tidak pernah mempunyai sikap dewasa yang bisa dipercaya si pria. Sesekali saja untuk membuat suatu hubungan romantic itu adalah hal yang tepat.
Dan sikap selalu mengharapakan bantuan dari si pria dan berharapa si pria akan menyelesaikan masalah tersebut sebuah kebanggan tersendiri bagi pria. Namun jika kalian terlalu menggantukan dan terkesan menjadi suatu kebiasaan, si pria akan menganggap kalian bukanlah sosok wanita mandiri yang cocok untuk dijadikan pasangan hidup.
Dan kalaupun berniat untuk sampai hubungan yang serius, mereka akan berpikir dua kali untuk memilih kalian jika mengurus diri sendiri saja tidak bisa apalagi mengurus keperluan rumah tangga dan merawat anak – anak, dimana jiwa keibuan dan kemandirian juga perlu dimilki seorang wanita di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar