11.48.00
0

Wanita cerdas memiliki alasan tersendiri kenapa tidak ingin menjalin hubungan yang biasa saja, karena prioritas dalam hidupnya adalah untuk masa depan.
Menemukan cinta bukanlah sebuah prestasi yang sangat mudah bagi sebagian orang. Jika anda salah satu wanita dengan tingkat kecerdasan lebih tinggi, kemungkinan anda akan memiliki waktu yang lama untuk menemukan seseorang dan menjalin hubungan yang lebih membanggakan.
Ketika kita hanya mendengarkan bahwa banyak wanita yang cenderung lebih memilih sendiri atau tidak menjalin hubungan dalam waktu yang lama, dianggap sebagai wanita yang tidak laku. Mungkin itu ungkapan yang sangat kasar untuk didengarkan. Padahal kenyataan adalah bagi wanita yang cerdas lebih memilih pasangan yang tidak sembarangan dan berorientasi ke masa depan.
Berikut ini ada 10 alasan mengapa wanita cerdas lebih sulit menemukan cinta dan menjalin hubungan.
Mereka tidak takut untuk menjadi diri sendiri


Wanita cerdas sangat tahu apa yang sebenarnya mereka inginkan dan tidak mau menerima sesuatu yang tidak sesuai dengan dirinya atau sesuatu yang kurang. Mereka tahu pentingnya untuk tetap setia dengan diri mereka sendiri. Dan mereka juga menyadari bahwa mengorankan kebutuhan mereka demi cinta dengan orang yang salah hanya akan menyebabkan kebencian dalam jangka panjang.
Mereka tidak takut degan kesendirian atau takut akan persepsi masyarakat yang tidak mengerti kemampuan dari seorang wanita untuk menjadi dirinya sendiri dan menjadi lebih bahagia.
Mereka sangat tahu apa yang mereka inginkan


Setiap wanita memiliki mental “checklist” dari apa yang mereka cari dalam hal menjalin sebuah hubungan dengan seseorang. “checklist” dari seorang wanita cerdas cenderung untuk menjadi lebih baik atau memiliki pilihan yang lebih spesifik jika dibandingkan dengan wanita lainnya. Mereka sangat tahu diri dan pada gilirannya nanti sangat tahu persis tipe seorang pria seperti apa yang ingin mereka dapatkan.
Mereka tidak perlu orang lain untuk memfasilitasi gaya hidup mereka


Pergeseran budaya yang semakin modern akhirnya mendorong wanita tidak lagi memerlukan orang lain untuk membantu hidup mereka. Mereka lebih suka memberikan waktu luang untuk dirinya sendiri. Oleh karena itu dengan menjalin hubungan membuat mereka akan berbagi ruang dan waktu dengan seorang pria, dan hal inilah yang menakutkan mereka. Karena akan ada banyak hal seperti waktu untuk dirinya sendiri yang hilang karena kehadiran seorang pria.
Mereka memiliki prioritas selain menjalin hubungan


Karir, persahabatan, keluarga, dan banyaknya kegiatan yang mereka jalani sangat menyita waktu dan hampir tidak memiliki banyak waktu untuk menemukan pasangan yang tepat. Dengan banyaknya kesibukan yang dijalaninya itu sudah membuatnya bahagia dengan dunianya sendiri.
Mereka sadar hubungan yang berakhir bisa berpengaruh pada masa depannya


Mereka lebih memilih untuk tidak menyia-nyiakan waktu mereka. Karena waktu adalah sebagian besar aset berharga untuk seorang wanita cerdas. Mereka sangat memikirkan akan masa depannya dan tahu bahwa masa depannya akan memiliki pasangan, anak-anak, keaungan dan lain-lain. Dan dia tidak ingin menyia-nyiakan waktunya saat ini hanya sekedar menjalin hubungan yang terlalu biasa.
Mereka tahu daya tarik secara fisik


Daya tarik fisik merupakan aspek penting untuk menemukan cinta, tapi perempuan cerdas memahami akan hal itu akan cepat berlalu dan dapat berubah setiap saat. wanita cerdas tidak terlalu mementingkan hanya sekedar penamilan fisik belaka, tapi lebih dari pada hal itu.
Seperti halnya melihat karir seseorang, berpemikiran cerdas atau tidaknya seseorang, dan juga memiliki attitude yang baik. Jadi tidak hanya sekedar penampilan luarnya saja yang mereka pikirkan. Karena bagi sebagian wanita cerdas hal itu tidak lagi penting.
Mereka paham akan perubahan


Mereka tidak berpura-pura bahwa mereka dan pasangannya akan menjadi orang yang sama dari tahun ke tahun. Mereka ingin tumbuh dan memiliki ambisi untuk masa depan mereka yang akan merubah siapa sebenarnya mereka dan menjadi apa yang mereka inginkan.
Dengan mengetahui hal ini akan sulit bagi seorang wanita untuk berkomitmen dalam jangka waktu yang panjang.
Mereka tidak suka atau setuju dengan pacaran modern saat ini

Pacaran bagi mereka tidak lagi menjadi  cara untuk bertahan hidup bagi perempuan. Karena bagi mereka, tanpa adanya seorang pria dalam hidupnya mereka mampu untuk bertahan hidup dan memnuhi kebutuhannya sendiri.
Pacaran yang diinginkan oleh wanita cerdas adalah menemukan pendamping hidup dan ingin berbagi kehidupan dengan pasangan dan meraih masa depan bersama. Jadi tidak hanya sekedar jalan layaknya orang lain yang sekedar menjalani hubungan tanpa memikirkan masa depannya nanti.
Mereka tidak mau memberikan cinta mereka ke sembarang orang


Untuk memutuskan apakah seseorang tersebut sangat layak bag mereka bukanlah hal yang mudah bagi mereka. Wanita cerdas banyak mempertimbangkan pro dan kontra ketika mencintai orang. Wanita cerdas juga akan memikirkan tingkat resiko ketika merasakan jatuh cinta dengan seseorang. Apakah nanti akan mengalami kehancuran ketika hubungan tidak berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar