07.49.00
0

Maafkan aku jika mungkin aku telah melewatkanmu. Tetapi aku juga akan memaafkan jika kau lah yang telah melewatkanku. Namun aku selalu berharap yang terbaik untukmu.
Cinta adalah salah satu misteri kehidupan. Kita tidak tahu kapan dan di mana akan jatuh cinta. Sebab cinta itu adalah sesuatu yang murni dan datangnya dari hati. Tuhan yang memberikan dan kita hanya menerimanya.
Kadang cinta bisa datang dan kadang cinta juga bisa pergi. Satu persatu memberikan ceritanya tersendiri pada kehidupan. Kita tidak akan bisa menolaknya, cukup jalani saja dengan sepenuh hati. Dan ikhlaskan saja yang telah pergi. Itu jelas lebih baik daripada menyesali semua yang telah terjadi.


Namun dari sekian banyak yang pernah singgah di hati, pasti ada satu yang paling berkesan dan tak pernah terlupakan. Bukan karena kecantikannya, bukan pula karena kebaikannya, atau pun senyum dan canda tawanya yang khas. Tetapi ini adalah tentang cerita cinta terindah. Itu...
Cerita kita mungkin memang telah berlalu, namun sampai saat ini hati ini belum bisa menghapus indah wajahmu. Beratus-ratus lembar kehidupan telah aku lalui dan itu jelas tanpa dirimu. Bukan karena aku terlalu mencintaimu, sampai aku tak bisa melupakanmu. Tetapi karena kau adalah lamunan terindahku.
Aku tahu kini mungkin kau telah bahagia di sana dengan kehidupanmu. Tetapi aku bukan ingin mengusik, justru aku selalu berharap yang terbaik untukmu. Karena kebahagianmu itu adalah bagian dari doaku.


Ingin sebenarnya aku bertanya tentang kabar dan keadaanmu. Tetapi jarak ini begitu jauh, jarak antara hatiku dan hatimu yang kini tak lagi sama. Dulu tak ada hari tanpa sms berdering darimu, namun kini kontak mu saja tak ada lagi dalam list telepon genggamku.
Sakit memang, tapi inilah kehidupan. Apa yang dulu pernah dikhayalkan, sekarang justru tak pernah jadi kenyataan. Kini kita hidup dengan kehidupan masing-masing, dengan impian masing-masing...
Baca Juga: Ini Tanda Kamu Telah Terjebak dalam Gaya Pacaran Tidak Sehat
Maafkan aku jika mungkin aku telah melewatkanmu. Tetapi aku juga akan memaafkan jika kau lah yang telah melewatkanku. Tak ada yang patut disalahkan, karena inilah jalan kehidupan. Namun jika suatu saat kau melamunkan tentang jodohmu, aku akan tetap bersedia meskipun menjadi nama terakhir yang akan kau ingat.


Aku hanya ingin mengatakan, jika aku sangat rindu dengan masa itu. Masa di mana kita pernah saling malu-malu saat tak sengaja bertemu. Masa di mana kita justru akrab lewat pesan singkat. Masa di mana kau pernah menjadi yang terindah dalam hari-hariku.
Aku tidak tahu bagaimana cerita di depan nanti. Tetapi jika memang semuanya telah terlambat, aku tidak akan menyesalinya. Karena aku tahu, kau pun telah mendapatkan bagian terbaik dalam hidupmu. Mungkin juga yang dulu selalu kau khayalkan kini telah kau dapatkan.
Terima kasih telah menjadi awal indah di kehidupanku. Karena kau lah masa kecilku jadi menyenangkan. Karena kau juga lah masa remaja ku menjadi begitu indah..Untukmu yang dulu pernah ada dan yang tak pernah hilang.

0 komentar:

Posting Komentar