15.57.00
0

Jika memang begitu, maka kamu mungkin harus membaca artikel ini sampai habis. Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui untuk mendapatkan dambaan cinta kamu atau agar hubungan kamu dan dia berkahir indah.
Kamu orang yang paham tentang cinta. Mungkin kamu juga tahu filsafat cinta. Tetapi kenapa, kamu tidak kunjung mendapat pasangan hidup atau orang yang benar-benar cocok menjadi pasangan kamu. Mungkin filsafat cinta kamu salah, atau ilmu filsafat cinta yang ada di benak kamu, berlainan dengan apa yang orang-orang pahami.
Jika memang begitu, maka kamu mungkin harus membaca artikel ini sampai habis. Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui untuk mendapatkan dambaan cinta kamu atau agar hubungan kamu dan dia berkahir indah.
Sabar


Untuk mendapatkan pasangan yang benar-benar pas dengan kamu maka kamu harus bersabar. Mungkin kamu juga bisa fit in dengan dia. Menyesuaikan dan adaptasi dengan perilaku dan hal-hal yang menurutmu nggak kamu sukai. Atau kamu juga bisa mengkritiknya dengan lembut sesekali. Agar dia bisa menjadi the real one buat kamu.
Pahami dia


Kalau kamu gampang marah dan mengeluh dengan semua hal yang dia lakukan, mungkin saatnya kamu untuk lebih memahami dia. Misalnya dia tidak memberimu kabar selama satu hari penuh, berpikirlah positif karena mungkin saja dia sedang sibuk. Jangan samapi kamu marah-marah kepada dia, atau malah curhat di sosial media. Hal itu akan sangat menganggu hubungan kalian berdua.
Perhatian


Sesekali kamu juga bisa memberinya perhatian lebih. Misalnya memberi dia hadiah yang kamu buat sendiri. Seperti membuat scrapbook hubungan kalian. Atau menghadiahi dia saat dia berhasil mencapai tujuan kecilnya. Misal saat dia berhasil masuk Universitas impian dia, atau berhasil mengerjakan skripsinya dengan tepat waktu dll.
Jangan sampai membentak


Hindari membentak dan memukul saat sedang bertengkar dengan dia, sekalinya kamu melakukan hal tersebut, dia pasti akan menjauh. Paling tidak dia akan merasa jengah untuk ngobrol lagi sama kamu. Kalau memang benar dia yang kamu sayang, kamu akan mikir berulang kali untuk membentak dan memukul. 
Jauhi hal yang Membuat pertengkaran


Hindari mengobrol dengan topik yang akan membuat kamu dan pasanganmu bertengkar. Sebisa mungkin kamu tidak mengungkit permasalahan yang telah terselesaikan sebelumnya. Karena hal tersebut dapat menciptakan api permasalahan baru bagi kamu dan pasangan. 
Jangan Ungkit mantan di depan dia


Jangan pernah sekalipun dan untuk alasan apapun kamu mengungkit mantanmu. Sebisa mungkin hindari topic tentang mantan. Hal tersebut dapat menimbulkan pertengkaran.
Baca Juga: Terjebak Dalam Rasa yang Masih Terpendam
Jadilah lebih baik untuk kamu dan dia


Tidak ada salahnya untuk menjadi lebih baik, demi diri kamu sendiri maupun demi dia. Misalnya saja, jika kamu sebelumnya merokok, dan dia sebenarnya tidak terlalu suka itu, maka kamu bisa pelan-pelan berhenti merokok. Paling tidak saat kamu bersama dia, coba hindari merokok. Dia akan sangat mengapresiasi kamu, dan akan lebih sayang sama kamu. 
Tulus


Apapun yang kamu lakukan, jadilah orang yang tulus. Termasuk juga saat sedang menjalin hubungan. Jadilah orang yang tulus, dan menyanyangi dia.. Dan selalu jadi orang yang baik.
Percaya


Tidak dipercaya oleh orang yang kita sayang rasanya cukup menyakitkan, oleh karena itu sebisa mungkin kamu tanamkan rasa percaya kamu terhadap dia. 
Meski kamu merasa sudah tahu dan paham mengenai filsafat cinta ala plato ala Socrates. Tapi kalau kamu belum menerapkan 9 hal di atas pada hubunganmu, maka kamu belum benar benar memahami cinta. So, semoga artikel ini bermanfaat. 

0 komentar:

Posting Komentar