12.23.00
0

Hubungan dalam percintaan tidak akan goyah hanya karena satu sebab masih banyak seba-sebab yang lainnya. Cobalah untuk menyadari bahwa kita sangat mengerti pasangan yang selalu mengerti posisi.
Elok pada saat awal menjalin sesuatu hubungan dengan orang yang kita sayangi. Pertama kali mungkin kita tidak mengenal orang itu, kemudian kita mengenalnya karena sering bertemu serta diajak keluar bersama dengannya hingga kita mengenalnya. Salah satu hal yang paling menyenangkan ketika kita bisa move on dari mantan karena sudah menemukan orang baru dan memulai hubungan baru dengan orang yang lain. Terkadang sempat terpikir bahwa kita akan menyamakan semua cowok sama aja, perasaan yang buruk dulunya kini hilang sudah. Percayalah bahwa hari esok akan lebih indah.

Seiring dengan berjalannya waktu, dia yang kita sayangi selalu menyempatkan bercerita dengan apa yang ada dikehidupannya mulai dari sharing dan banyak lagi lainnya. Namun tanpa kita sadari adapun hal-hal yang membuat kita bosan kepadanya. Kebiasaan yang dulu kita lakukan bersamanya mulai berkurang dan jarang mengobrol bersama kita merasakan ada hal yang berbeda, kita sebagai cewek memang perasa dan akan selalu merasakan apa perubahan yang terjadi pada pasangan kita sendiri. Lalu, apa saja yang menjadikan kita bosan terhadap pasangan, sifat pasangan yang seperti apa yang membuat kita tidak hiraukan.

1. Membalas chat yang lama

Renggangnya suatu hubungan buka hanya karena orang ketiga yang dia cintai lagi, atau bahkan menyelingkuhi kita. Hal-hal sepele seperti dia jarang memblasa chat , lama membalas chat merupakan sesuatu yang tidak sangatlah disukai cewek. Kita merasa diasingkan , kita merasa tidak dianggap dan dia terkadang hanya menanggapi garing padahal kita sangat membutuhkan supportnya. Kita juga tahu bahwa manusia tidak mungkin mempunyai satu urusan akan tetapi cobalah mengerti.

2. Jarang bercerita yang ada isi obrolan garing

Dulu senantiasa menceritakan apapun yang pasangan kita alami mulai dari ketawa bersama-sama , kehujanan bersama-sama. Sebenarnya bagaimana cara kita sebagai cewek mengerti perilaku dan sifat cowok yang sebernarnya. Tidak habis pikir cara memperlakukan mereka pun kita masih bingung. Dan dengan hal ini sudah bisa kita jadikan sebagai himbauan bahwa mereka mulai bosan dengan hubungan ini. Dari sinilah akan terjadinya rengganggnya hubungan kemudian kisah cinta kita akan berhenti ditengah jalan.

3. Mulai tidak bisa mengkondisikan waktu selalu terlambat

Apakah kamu sudah bosan dengan hubungan kita, pada awal hubungan percintaan dibina kita akan merasakan kenyamanan yang tidak ada tandingannya didunia ini. Namun, perubahan sudah tidak bisa kita elak lagi mungkin karena hubungan yang sudah mulai lama usia hubungan pasangan akan mulai bosan kemudian akan membuat halhal kecil seperti ini terjadi.

4. Sibuk dengan pekerjaan

Disamping itu juga didukung dengan kondisi yang tidak memungkinkan lagi adalah masalah pekerjaan. Kita menyadari bahwa pekerjaan merupakan sumber mata pencarian kita. Namun pada saat pasangan sibuk dengan pekerjaannya akan jarang sekali kita mendapatkan waktu luang dengannya. Terkadang dia berjanji, kemudian ada pekerjaan mendadak yang sudah tidak bisa ditnda lagi maka kita akan membiarkannya pergi. Akan tetapi kita juga akan merasa bhawa posisi ini sangat menyiksa diri disamping itu pekerjaan sangat penting dan hati juga tidak dapat dibohongi. Jika hati sudah tergores dia akan susah kembali pulih.

5. Terkadang pada saat kita bersamanya dia senyum-senyum sendiri sambil memegang smartphonennya

Keluar barang bersama pacar adalah hal yang dinanti-nanti dari setiap hubungan, kita bisa melakukan aktifitas apapun dengannya selagi masih positif. Namun bagaimana jika momen ini terusak oleh kondisi yang dimana dia senyum-senyum sendiri karena ada sesuatu di smartphonennya. Bisa jadi kita berpikiran bahwa dirinya chattingan dengan selingkuhannya atau teman dekat nya , ini juga menjadi pengaruh ada nya goncangan dalam suatu hubungan. Sedangkan pada saat kita melihatnya pearasaan ini akan sakit dan sakit yang bisa dirasakan.

6. Pada saat kita membutuhkannya dia tidak hadir dalam hidup kita

Sesuatu hal yang sangat dibutuhkan oleh setiap pasangan adalah selalu ada ketika kita membutuhkan baik dari pihak cowok maupun cewek. Awal mula baik-baik saja , ketika hubungan sudha beranjak jauh pasti akan jauh lebih berbeda buak berbeda menjadi lebih baik tapi berbeda jauh leih buruk , yang ada hanya tangisan sebab dirinya kini sudha tidak ada lagi hany buat kita seorang.

7. Kebiasaan yang dulu mulai berkurang

Jika kebiasaan-kebiasaan yang dulunya indah dan hanya selalu ada indah kini hanya tinggal kenangan dan kemudian berakhirnya suatu hubungan hanya karena kurang adanya introspeksi diri terhadap diri maupoun pasangan akhirnya pasangan mulai merasa bosan dan berakhirlah hubungan yang sudah dibangun.

0 komentar:

Posting Komentar