11.36.00
0

Jika pasangan anda memiliki kriteria seperti berikut ini, sudah seharusnya anda harus bersikap baik, karena pria dengan kriteria inilah yang layak menjadi pendamping hidup anda.
Terkadang banyak sekali stereotip bahwa pria dengan profesi tertentu adalah pria yang suka selingkuh. Sebagai contoh pria yang hobinya bermain music banyak gonta-ganti pasangan, atau pria dengan style rebel juga suka memainkan hati cewek. Atau pria yang terlihat perlente lebih setia pada pasangannya. Padahal semuanya tidak bisa dilihat dari luarnya saja untuk membuktikan bahwa pria tersebut adalah pria yang setia atau bukan.
Berikut ini adalah pria yang akan menghabiskan sisa hidupnya tetap bersama kamu. Dan tetap bertahan dalam kondisi apapun dan melakukan segala hal hanya buat kamu.
Dia berkomitmen penuh pada hubungan yang kalian jalin bersama


Selalu bersama kamu sepanjang waktu dalam keadaan yang menyenangkan adalah hal yang mudah dilakukan pria manapun saja. Akan tetapi tetap berada di samping kamu ketika kamu dalam masa yang sulit itu benar-benar pria yang harus anda pertahankan.
Pria sejati tidak akan lari dari masalah baik masalah yang sedang kamu hadapi atau permasalahan kecil dari kalian berdua. Dan dia tidak akan pernah pergi meninggalkan kamu ketika kamu sedang dalam bad mood. Pria sejati akan memahami semua masalah yang ada dan mencoba berusaha menjalin hubungan kembali dengan memperbaiki hubungan yang sudah dijalin bersama.
Dia tidak akan menghindari masalah


Pria sejati tidak akan melakukan hal yang kasar terhadap kamu, dan dia tidak akan memendam perasaannya dan menunggu saatnya meledak. Jika ada suatu masalah dalam hubungan kalian dia akan berbicara dengan sangat hati-hati dan pernuh hormat.
Dia akan berusaha memperbaiki masalah dan mencari akar permasalahan yang telah menganggu hubungan kalian. Dan dia akan berusaha mengerti bahwa masalah yang besar harus diselesaikan bersama atas dasar rasa saling sayang untuk hubungan yang lebih baik.
Dia memperhatikan hal-hal kecil


Dia memperhatikan kepada hal yang kamu suka, sebagai contoh jenis film yang kamu suka dan makanan yang kamu sukai. Bahkan tidak jarang dia akan memberikan kejutan kecil seperti membelikan sesuatu yang kamu suka.
Dia cerdas dan bijaksana


Ukuran kecerdasan dari manusia sebenarnya bukan seberapa dia pintar, tapi apa yang dia lakukan dengan kebijaksanaan. Dia akan melihat hal-hal dari sudut pandangan yang obyektif dan mampu memberikan nasihat tanpa menggurui terhadap kondisi yang sedang kamu hadapi.
Dia akan selalu berusaha untuk memahami kondisi yang sedang kamu alami, meski dengan masalahnya yang sedang kamu hadapi tak jarang kamu lampiaskan amarahmu kepada dia. Tetapi dia tetap dengan sabar untuk mengerti dan memberikan nasehat kepada kamu.
Dia ingin membuat kamu nyaman dengan diri kamu sendiri


Dia akan berusaha untuk memastikan kamu, bahwa kamu benar-benar cantik dan kamu adalah wanita idaman baginya. Dia bisa merasakan ketika kamu tampil tidak percaya diri, dan dia berusaha membuat kamu tampil dengan percaya diri dan memberikan sebuah pujian untuk membuatmu merasa lebih cantik.
Terlepas dari apa yang kamu rasakan saat itu, yang pasti dia akan melakukan apa pun untuk tetap membuat nyaman dan merasa tampil cantik dan percaya diri.
Dia menganggap masalah kamu juga masalah dia


Jika ada sesuatu yang sedang menganggumu maka itu juga akan mengganggu dia. Dia akan mengambil masalah kamu dan mencoba untuk mencari tahu cara untuk menyelesaikannya. Dan dia akan selalu membantu segala masalah yang sedang kamu hadapi.
Justru apa yang membuatnya terganggu adalah ketika kamu sedang menghadapi masalah tapi dia tidak dapat membantu kamu. Ketika hal itu terjadi, dia akan tetap berusaha melakukan yang terbaik dan berusaha tetap berada di sisimu.
Dia menertawakan kesalahan yang kamu buat


Dia tahu semua orang tidak luput dari salah dan dia tetap berusaha tidak memarahimu atas kesalahanmu. Jika ada sesuatu perkataanmu yang menyinggung diri, dia akan tahu bahwa kamu tidak sungguh-sungguh mengatakan hal itu kepadanya. Bahkan bisa jadi dia mentertawakan atas kesalahan yang telah kamu lakukan.
Tidak jarang pria sejati lebih mengabaikan kesalahan-kesalahan kecil yang telah kamu perbuat kepadanya. Karena dia akan tahu kalau kamu mencintainya maka juga tidak akan pernah menyakiti hatinya.
Dia akan menanggapi dengan serius kesalahannya


Di sisi lain, dia akan menanggapi kesalahan yang telah dilakukan terhadap kamu. Dan dia akan berusaha apa saja untuk memastikan bahwa kamu tidak marah, karena semuanya hanya sekedar bercanda. Karena dia tahu persis hal apa yang bisa membuat kamu merasa sedih atau sakit hati, dan dia tidak akan melakukan hal itu ke kamu.
Pria sejati akan meminta maaf ketika melakukan kesalahan, dan tidak akan berhenti melakukan apa saja sampai kamu memberikan dia maaf. Dan terkadang meski bukan mutlak kesalahan ada pada dirinya tapi dia tidak akan segan untuk meminta maaf terlebih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar