09.04.00
0

Dalam menjalani sebuah hubungan, rasa cinta memang menjadi hal yang penting namun tidak hanya cinta yang menjadi masalah utama dalam menjalani sebuah hubungan. Namun banyak hal-hal lain yang tidak kalah penting dalam menjalani prosesnya.
Ketika kamu jatuh cinta mungkin satu-satunya hal yang kamu tunjukan adalah betapa besarnya rasa cinta kamu terhadap pasangan tanpa memperhatikan hal-hal lain yang sebenarnya juga penting dalam menjalani sebuah hubungan.
Dalam sebuh percintaan, rasa cinta merupakan satu hal yang dominan dan penting. Namun tanpa sadar sebenarnya banyak juga hal lian yang tidak kalah penting. Cinta bukan merupakan faktor tunggal dalam meyakinkan pasangan kamu. Kamu bisa mengungkapkan perasaan bagaimanana berharganya dia lewat hal-hal lain dan tidak melulu dengan rasa cinta. Ada beberapa hal yang menjadi cara untuk meyakinkan sang pasangan.
Kamu Harus Berani Menjadikan Pasangan Tidak Selalu Menjadi Prioritas Utama.


Kamu hanya bisa melakukan hal ini jika kamu benar-benar sedang berjuang untuk kebaikan kamu dan pasangan. Sebuah hubungan yang memiliki masa depan pasti kamu bisa merasakannya meski hanya samar-samar saja. Keberanian kamu saat sesekali tak berusaha menuruti semua keinginannya dengan kata-kata yang manis akan membuat kamu memiliki nilai lebih dihadapannya.
Jadi, kamu tidak selalu harus menuruti  semua keinginan pasangan yang tidak sesuai dengan prinsipmu. Jika kamu menolak beberapa keinginan pasangan dengan kata-kata yang lembut sehingga bisa menjaga perasaan dia, dijamin kamu malah akan dianggap memiliki prinsip dan tidak hanya ikut apa kata pasangan kamu.
Tidak Hanya Dengan Kata-Kata, Kamu Perlu Menunjukan Keseriusan Kamu Dengan Tindakan.


Pasti kamu sering sekali menanyakan pada pasang hal-hal kecil seperti’’ Sudah makan belum sayang?’’. Padahal perhatian ini akan lebih bermakna jika kamu langsung menghampiri pasangan dengan membawakannya bekal untuk makan siang.
Kamu tidak perlu mengungkapkan panjang lebar rasa cintamu terhadap pasangan lewat kata-kata apalagi sampai mengarang cerita untuk meyakinkan pasangan betapa kamu cintanya terhadap dia. Tunjukan rasa cinta pada pasangan lewat tindakan atau aksi yang tepat karena tindakan kecil lebih bermakna daripada hanya ucapan yang panjang lebar.
Meski Kamu Sibuk Karena Sedang Memperjuangkan Hubungan Kalian Untuk Masa Depan, Tetap Luangkan Waktu Untuk Pasanganmu.


Banyak sekali orang yang tidak punya waktu untuk pasangan dengan alasan sibuk sedang memperjuangkan hubungan kalian untuk masa yang akan datang. Jangan sampai hal ini terjadi pada kamu karena pasangan akan beranggapan jika kamu tidak mementingkan dirinya.
Buat jadwal agar kalian tetap bisa bersama. Misalnya saja kamu bisa membuat rencana melakukan kegiatan yang menarik bersama dengan pasangan. Jika kamu dan pasangan suka bepergian, rencanakan sebuah perjalanan di akhir pekan ke suatu tempat yang kalian sukai.
Saat Bersama, Diskusikan Topik Selain Tentang Hubunganmu Dengan Sang Pasangan Agar Ada Ruang Untuk Hal Penting Lain.


Buat hubungan yang kalian jalani menjadi suatu hubangan yang mampu menemukan solusi untuk masalah yang sedang dihadapi pasangan dengan keluarganya atau pekerjaannya. Contohnya saja kamu bisa menanyakan perkembangan masalah pasangan dengan rekannya di kantor dan beri beberapa saran yang positiv agar dia merasa kamu memperhatikan kehidupan sang kekasih selain masalah hubungan percintaan kalian. Dengan begini, pasangan juga akan merasa bahwa kamu bisa diandalkan.
Utamakan Komunikasi Yang Berkualitas Jangan Hanya Mengutamakan Kuantitasnya Saja.


Meskipun pasangan tidak megirimkanmu pesan atau menelponmu setiap saat, bukan berarti pasangan menganggap hubungan kalian tidak bermakna. Jika pasangan sedang sibuk mangurusi beberapa rencana, kamu harus mengerti agar pasangan tidak terganggu atau beranggapan kamu tidak nyaman dengan kesibukannya. Sesungguhnya selain membina sebuah hubungan, banyak hal lain dalam hidup sehingga tetap memerlukan waktu untuk kehidupan masing-masing.
Kamu Harus Bisa Berbaur Baik Dengan Lingkungan Pasangan Seperti Teman Atau Keluarga.


Kamu harus bisa menunjukan pada pasanganmu bahwa kamu juga bisa masuk dan berbaur dengan keseharian pasangan baik di lingkungan pekerjaan atau keluarga. Dengan begitu, pasangan akan beranggapan bahwa kamu bisa menerima semua elemen yang ada pada diri pasangan tidak hanya menerima dia saja.

0 komentar:

Posting Komentar