15.38.00
0

Sekalipun Tak Tampan, Kamu Dapat Memikat Cewek Lakukanlah Hal Ini.
Sebagai seorang pria tentunya kita menginginkan tampilan yang menarik di hadapan pujaan hati. Dan sebagai kaum adam, pastinya beragam segala cara dan upaya akan kita lakukan, demi mendapatkan hati sang idaman. Terkadang kita berhasil mendapatkan hati seorang wanita tanpa menemui kendala, namun sering pula kita terkadang menemukan kendala hingga kita mendapatkan rasa kesal dan kecewa lantaran tak dapat menaklukkan hati sang wanita.
Mungkin sebagian dari kita ada yang berpendapat bahwa wanita hanya tertarik pada pria yang kaya. Dan ada juga sebagian yang mengatakan bila wanita hanya tertarik pada pria tampan. Sekalipun kita tak masuk dalam dua kategori tersebut di atas, kita masih bisa dan masih mempunyai harapan untuk menaklukan hati wanita.
Lakukanlah hobi di bawah ini, agar kamu terlihat lebih mempesona di depan sang pujaan hati.
Main alat musik.


Wanita pada umumnya akan terpesona apabila melihat seorang pria yang jago dan mahir main alat musik. Alat musik yang dapat kita mainkan pun beragam, mulai dari saxophone, biola, drum, piano, atau gitar. Bila kita dapat menguasai salah satu alat musik,kita dapat menembak wanita idaman sambil menyanyikan lagu kesukaannya. Apalagi kita memainkannya sambil bernyanyi pastinya hati wanita akan luluh.
Menulis.


Apabila kamu memiliki kemampuan menulis, hobi ini dapat kamu padu padankan dengan bermain musik. Misalkan kamu dapat membuat sebuah lagu karangan kamu sendiri dan kemudian mainkan lagu tersebut untuknya. Atau bila kamu tak mahir bermain musik, jangan khawatir kamu tetap dapat menyalurkan hobi menulismu dengan cara mengirimkan puisi indah untuknya. Wanita umumnya suka dengan kata kata manis atau rayuan.
Membaca buku.


Banyak yang mengatakan bahwa buku adalah jendela dunia. Artinya bila kamu membaca buku maka pengetahuanmu akan bertambah, dan dengan otomatis kamu akan terlihat semakin pintar. Wanita juga kebanyakan menyukai pria yang pintar. Mulailah dari sekarang membaca buku. Buku-buku apa saja dapat kamu baca, mulai dari majalah, surat kabar, sejarah, atau buku yang lainnya.
Bermain Bola.


Pada umumnya cewek pasti menganggap bila cowok yang rajin berolahraga itu keren. Karena itu sering kali kita melihat seorang cewek menonton pertandingan olahraga. Salah satu olahraga yang dapat kamu lakukan adalah bermain bola. Bila kamu memiliki hobi ini, ajaklah dia sesekali ke lapangan untuk melihatmu bermain bola. Mungkin dengan mengajaknya ke lapangan, kamu akan dipandang lebih seksi ,kala ia melihat kamu mahir menggiring dan mengolah si kulit bundar.
Traveling.


Kebanyakan wanita pastinya menyukai jalan-jalan. Bila kamu seorang cowok yang senang dengan dunia travelling, pastinya cewek akan terpikat padamu. Pasalnya cowok yang hobi travelling itu tak akan membosankan. Ajaklah wanita idamanmu berjalan-jalan, dijamin ia akan senang. Apalagi sebagai seorang traveler pastinya kamu tahu spot-spot mana yang menarik untuk disinggahi.
Suka dengan tulisan ini?

0 komentar:

Posting Komentar