15.11.00
0

Tempat-tempat yang biasa dikunjungi saat berpacaran diantaranya seperti pantai,bioskop atau makan malam di restauran. Malam hari dijadikan waktu yang terasa lebih romantis untuk berpacaran
sudah menjadi dambaan wanita mendapatkan pria yang mencintainya adalah orang yang romantis, getaran cinta akan terus dirasakan oleh wanita. Sehingga Hal itu akan membuat wanita ingin selalu bersamanya.
Sifat pria yang romantis memang sangat dibutuhkan dalam sebuah hubungan, supaya tidak monoton, datar dan hampa. Romantis, bisa dilakukan dengan memberi kado sebagai kejutan kecil, atau sekedar mengajaknya kencan ke suatu tempat yang menumbuhkan rasa cinta kalian.
Tempat-tempat yang biasa dikunjungi saat berpacaran, diantaranya seperti pantai,bioskop,makan malam di restauran dan sebagainya. Malam hari dijadikan waktu yang pas untuk berpacaran karena terasa lebih romantis. Mengapa kencan malam hari lebih romantis dibandingkan siang hari? Berikut alasannya:
Udara malam hari lebih sejuk.


Romantis identik dengan suasana nyaman. Itu sebabnya malam hari terasa lebih nyaman karena udaranya lebih dingin dan terasa menyejukan. udara yang dingin akan meningkatkan gairah kamu dalam berpacaran dengan si dia. sementara kalo siang hari, udara panas menyengat kulit justru bisa mengurangi suasana hatimu.
Ada bulan dan bintang di malam hari.


Suatu hal yang indah melihat cahaya bulan dan bintang pada saat kencan, karena mereka selalu 'hadir' dilangit pada malam hari. bisa saja pria menjadikan bulan sebagai bahan untuk merayumu, dengan berkata : " bulan malam ini seindah cintaku padamu"=).  Hal itulah yang bisa menambah suasana menjadi lebih romantis.Sementara kalau siang hari, terangnya matahari malah membuat silau mata.
Malam hari terasa lebih rileks.


Rileks dan santai setelah lelah bekerja biasa dilakukan pada malam hari. Itu sebabnya orang lebih memilih berpacaran pada malam hari. Sebab kalau memaksakan pasanganmu untuk kencan pada siang hari, disela-sela dia bekerja, justru akan menggangu pekerjaan pasanganmu. akibatnya, mungkin dirinya bersamamu tapi pikirannya akan terus memikirkan pekerjaannya itu.
Bisa menutupi kekurangan di wajahmu dan wajahnya.


Wanita sangat ingin terlihat cantik oleh pasangan dan ingin wajah prianya terlihat tampan. Namun jika kamu ada kekurangan diwajah misal ada jerawat atau tahi lalat, yang mungkin membuat kamu atau pasanganmu tidak percaya diri, maka  Gelapnya malam bisa menutupi itu. sehingga kamu merasa lebih percaya diri saat berbicara,menatap mata atau menyentuh tangannya, hal itulah yang menambah kencan kalian jadi romantis.
Baca Juga: 5 Pertanda Hubungan Cinta Kamu Tidak Pantas Untuk Dipertahankan
Sunyinya malam tiada yang mengganggu.


Pacaran menjadi romantis jika tidak ada yang mengganggu, ibaratnya dunia hanya milik berdua. Itu sebabnya malam hari terasa lebih romantis karena lebih sunyi, tidak banyak orang. Bayangkan, jika kamu pacaran di restauran pada siang hari, disitu banyak karyawan kantor yang makan siang sambil membicarakan pekerjaan, tentu akan mengganggu suasana pacaran kalian.
-Hal Romantis perlu dilakukan dan "ditonton" saat hubungan sudah monoton- BP.

0 komentar:

Posting Komentar