15.02.00
0

Seringkali wanita pria merasa kesal dan berpikiran negatif kepada pasangannya karena mereka telat membalas SMS. Padahal mereka tidak mengetahui apa yang terjadi sebenarnya.
SMS adalah salah satu cara dimana kita bisa mengetahui keadaan kekasih cinta di luar sana, bahkan perkembangan teknologi juga mempengaruhi pola SMS atau pesan pendek pada perangkat ponsel. Sekarang kita tidak hanya mampu mengirim pesan melalui aplikasi perpesanan pada ponsel, sekarang kita dapat mengirim pesan pendek melalui Whatsapp, BBM, Line, Telegram dan lain-lain.
Tapi kenapa ya kok dengan banyaknya aplikasi pengirim pesan pendek yang tersedia di Playstore dia masih telat balas SMS, mungkin alasan logis ini mampu mengatasi kegundahanmu saat ini.
Memperbaiki Kehidupanya Untuk Kehidupanmu


Ini maksudnya si doi sangat serius menjalankan hubungan denganmu. Dia sedang melakukan perencanaan untuk masa depan kalian berdua, tapi jangan lupa selalu memberikan informasi berupa pesan teks atau pesan suara walau jarang dibalas. Hal ini bertujuan agar si doi tetap terhubung dengan kehidupanmu.
Si doi Sedang Dalam Masalah Kerjaan


Hal ini sangat wajar jika mengingat bahwa Anda tidak bisa sebegitu sering mengirim SMS ke doi, kalau Anda sering melakukan hal ini maka kerjaan si doi akan terganggu. Kalau sudah terganggu pekerjaannya akan lama selesai dan yang lebih bahaya si doi bisa berurusan dengan bos. Jadi Anda harus tahu dulu kapan waktu yang pas untuk melakukan pesan singkat dengan si doi.
Pulsa Si doi Habis


Saya sebagai lelaki akan mengakui hal ini, saya sendiri jarang membalas SMS kekasih saya, saya sendiri menyuruh kekasih saya untuk tidak melakukan pesan singkat melalui fitur SMS. Saya menyuruh kekasih saya untuk mengirim pesan melalui BBM, Facebook, Line dan Social App lainya.
(Baca Juga: 5 Ikatan yang Membuatmu Tidak Boleh MERASA Sendiri)
Si doi Ganti Nomer


Untuk hal ini mungkin memang kecil kemungkinanya si doi ganti nomer kalau nomer yang dia pakai masih bisa dihubungi. Mungkin secara tidak sengaja nomer telfon Anda masuk dalam daftar hitam telfon si doi. Untuk hal ini cobalah ke rumah si doi untuk mengkofirmasi apakah betul nomer Anda masuk dalam daftar hitam, jika iya maka pesan Anda tidak akan pernah masuk. Mungkin juga si doi habis kehilangan ponsel kesayangan dia, jadi secara tidak langsung cowokmu tidak bisa membalas SMS mu.
Sudah Tidak Ada Kecocokan di Antara Kalian



Ini adalah hal yang paling terburuk dari semua poin diatas, hal ini terjadi mungkin karena ego kalian selalu ingin menang sendiri. Jalan keluar satu-satunya silahturahmi ke rumah si doi, ajak dia bicara kenapa belakangan setiap kali Anda SMS kok nggak pernah ada balasan berarti. Apabila ada kelasahan diantara kalian berdua cobalah untuk saling memaafkan.
Cepat atau tidaknya cowokmu membalas SMS kamu tidak perlu berpikir buruk tentangnya, cowokmu juga punya kehidupan yang harus dia penuhi. Kalau kamu memaksa cowokmu membalas SMS mu cepat-cepat takutnya kehidupan dia bisa terganggu, lebih buruk bisa mengganggu hubungan kalian.

0 komentar:

Posting Komentar