14.09.00
0
Meskipun kelas ke-tampan-annya di bawah rata–rata, Eits, ganteng, tampan yang sempurna aja nggak cukup, nggak bohong kalau dia jadi idaman buat mata kamu, tapi di hati belum tentu pas. Kok bisa ? setia itu wajib, ganteng itu bonus.

Hai cowok ganteng, cowok tampan, cowok sempurna, apalah sebutannya. Dia mungkin tampan dan enak  dipandang, jangankan dipandang bawaannya pengen punya kayak dia. Meskipun kamu tahu akan banyak  rintangan mengahadang kisah cintamu dengan dia yang direbutkan banyak cewek. Cemburu kan,meskipun nggak semua hal boleh dicemburukan. Tapi kalau cewek yang ngejar dia punya nilai tambah dibanding kamu pasti gatel deh.

Eits, ganteng, tampan yang sempurna aja nggak cukup, nggak bohong kalau dia jadi idaman buat mata kamu, tapi di hati belum tentu pas. Kok bisa ?, karena dia hanya bisa buat kamu senang bukannya tenang. Apalagi kalau dia nggak setia, minta digaruk terus rasanya hati. Ternyata kamu beruntung jika memiiki cowok setia, karena ganteng itu bonus, ini alasannya :

1. Tak perlu tampan, yang penting setia. Karena cowok setia itu akan tepat janji bukannya ingkar janji dan banyak alasan

Ketika kamu mulai menjalin hubungan dengan dia yang setia, tak perlu khawatir akan janji yang dia buat. Sesuatu yang kamu janjikan untuknya pasti akan dia tepati. Dia yang setia akan memenuhi tanda ini, tak sulit berkata iya jika dia sanggup, dan akan membuatmu mengerti jika dia tak memungkinkan dapat memenuhi keinginanmu. Tak perlu cowok ganteng untuk membuat hubungan kamu menarik, tapi dengan perlakuan istimewanya untukmu yang akan meenciptakan kebanggaan tersendiri bagi kamu. O so sweet

2. Ganteng itu temporary, setia itu selamanya, melihat yang lebih cantik tak akan lebih dari sekedar kagum, cukup dari mata saja, turun ke hati tidaklah diperlukan

Tak mungkin dia menutup matanya saat jalan bareng kamu, dia sosok yang realistis jika yang dia lihat akan diungkapkan sesuai dengan kenyataan saja. Kagum bukan berarti akan membuat hatinya digantikan oleh yang lain. Dia selalu berusaha menjaga pandangannya. Jangankan menggoda mereka, meliriknya saja ogah. Seakan dia yang setia akan lebih rela dianggap sombong dibanding harus merelakan hatinya untuk kamu diduakan. Pokoknya kamu yang selalu di hatinya. Mau banget ?.

(Baca Juga: Cara Mengatasi Cowokmu yang Keinget Mantan)

3. Tampan sih nggak, bikin nyaman iya, kapanpun dimanapun kamu butuh dia selalu ada, dia mau yang terbaik buat kamu

Saat kamu benar benar ingin dia ada di samping kamu, tanpa kamu minta dia akan peka. Sayang–sayang terus sama kamu, iya dia. Nyesel deh kalau kamu sia–siakan dia yang setia sama kamu. Dia paling pinter bagi waktu, meskipun sibuk waktu buat kamu tak akan terabaikan. Kamu mungkin orang yang ngga bisa sebentar saja menyimpan unek–unek itu yang buat kamu selalu ingin bercerita ini itu tentang diri kamu, apa yang kamu lakukan hari ini, bercerita kesibukan ke dia. Tak perlu khawatir dia akan acuh sama kamu, malah dia suka kamu yang selalu butuh dia. Karena dia tak egois sedikitpun tak ingin menyakitimu.

Itulah beberapa kenyamanan yang dibuat oleh cowok setia. Memang banyak deh, apalagi dengan perlakuan pada keluarganya sendiri yang bisa menjadikan tolak ukur kamu untuk dia bisa menyayangi keluargamu juga kelak. Masih ragu sama cowok setia, meskipun dengan tampang tak ganteng.

0 komentar:

Posting Komentar