15.31.00
0

Pernah nggak sih merasa wajahmu mirip dengan wajah pasanganmu? Kok bisa ya? Padahal kalian bukan kakak-adik. Ternyata ini loh sebabnya.
Di malam yang kelam, dengan langit tanpa bulan dan bintang. Kamu merindukan kekasih hatimu. Sudah berbulan-bulan lamanya ia tak pulang. Karena sedang bekerja di luar kota, bahkan luar negara. Kamu jadi mendadak ingin buka album foto. Agar bisa melihat-lihat wajahnya.
Kamu pun membuka foto kekasihmu dari masa ke masa. Tiba-tiba kamu merasa ada yang ganjal. Hatimu tercekat. Bola matamu tersentak ingin menangis. Karena kamu menyadari wajah kekasihmu mirip dengan wajahmu. Entah kenapa, tiap melihatnya, kamu seperti melihat diri sendiri. Kalian begitu erat.


Kamu teringat kata orang-orang selama ini. Memang banyak orang yang bilang wajah kalian mirip. Tapi kamu selama ini cuma tersenyum aja mengiyakan, nggak benar-benar memperhatikan. Tapi entah kenapa malam itu, di malam yang penuh dengan kerinduan. Kamu kali ini mengiyakan. Lahir dan batin, kamu sungguh merasa sebagai belahan jiwa dari pasanganmu. Kalian seperti anak yang kembar. Lahir dari rahim yang sama. Rahim cinta.
Tahu nggak sih kenapa wajahmu dengan kekasihmu mirip? Apa kamu pikir karena perempuan kan sejatinya terlahir dari tulang rusuk suaminya? Memang benar anggapan ini. Tapi apa ada penjelasan lain untuk fenomena kemiripan wajah sepasang kekasih?
Inilah beberapa alasan kenapa wajahmu mirip dengan wajah kekasihmu. Jangan kaget, tegang, dan sedih ya bacanya. Pelan-pelan aja. Mulai sekarang, kamu harus bersyukur dengan kenyataan wajahmu dan dia mirip. Karena ini pertanda bahwa cinta kalian memang cinta sejati.
Kemiripan Wajah Sepasang Kekasih Terjadi Karena Perempuan Lahir dari Tulang Rusuk Lelakinya.


Seperti yang sudah dijelaskan di atas. Perempuan itu terlahir dari tulang rusuk lelakinya. Sebagaimana Hawa lahir dari tulang rusuk Adam. Maka, kamu pun demikian. Kamu secara spiritual lahir dari tulang rusuk suamimu. Ibarat orang yang lahir dari rahim ibu yang sama, kalian jadi mirip wajahnya.
Wajahmu dan Suamimu Mirip karena Kalian Bahagia dan Saling Cinta


Cinta adalah energi yang dapat mengikat dan mempengaruhi jiwa manusia. Cinta yang bahagia sangat jelas terpancar dari wajah.  Ketika kamu dan dia sungguh saling cinta dan percaya untuk selalu bersama-sama. Niscaya, wajahmu meresponnya jadi kemiripan. Bagai pinang dibelah dua, pancaran wajahmu benar-benar seperti sepasang anak kembar.
Baca Juga: Inilah Alasannya Dijodohkan Itu Tidak Selamanya Salah.
Terlalu Lama Tinggal Bersama, Melalui Suka Duka Bersama, Membuatmu dan Pasanganmu Jadi Memiliki Gen yang Mirip.


Gen memang merupakan bawaan lahir. Tapi gen juga berkembang salah satunya dipengaruhi oleh faktor lingkungan. Seperti radiasi nuklir yang bisa memutasi gen. Maka cinta pun demikian, radiasi cinta dapat memutasi gen dan mengubahnya menjadi sesuai apa yang terjadi dalam tubuh seseorang. Hubungan percintaanmu dan pasanganmu, membuat kalian selalu berbagi unsur kehidupan. Maka tak heran bila akhirnya gen pun beradaptasi, menyesuaikan. Wajahmu jadi mirip deh sama dia.
Mirip adalah Tanda-Tanda Kekuasaan Tuhan dalam Menunjukkan Bahwa Kamu dan Dia Memang Jodoh.


Terkadang tanda-tanda jodoh memang sulit dimengerti. Bahkan benar-benar sangat rapat Tuhan Menjaganya. Namun bukan berarti kamu sama sekali tidak bisa membacanya. Setiap orang yang bertekad menemukan jodoh sejatinya, dalam ikhtiar panjangnya, pastilah dapat merasakan dan melihat tanda-tanda ini. Misalnya getaran hati yang sangat kuat, ketika melihat lawan jenis. Getaran ini bukan getaran nafsu. Namun benar-benar murni kasih sayang, dan ingin menikahinya. Tanda-tanda jodoh biasanya nampak pula pada wajah. Ketika wajahmu dan orang yang kamu sayang itu ternyata sangat mirip.
Semakin Terikat Batinmu dan Dia, Maka Semakin Miriplah Kamu Dengannya.


Nggak semua pernikahan atau perkawinan bisa membuat sepasang kekasih terikat secara batin. Ini tergantung dari bagaimana keikhlasan dan keridhoan hati mereka dalam menjalani ikatan suci ini. Salah satu wujud dari ikhlas dan ridhonya hati, mau menerima masing-masing pihak, akan terpancar dari wajah, yang semakin hari akan semakin mirip.
Kemiripan Wajah Terjadi karena Rindu dan Nafsu yang Memuncak Berhari-Hari, Bahkan Bertahun-Tahun.


Fenomena kemiripan wajah tidak hanya menimpa pasangan suami-istri. Namun juga menimpa seseorang yang sangat mencintai seseorang. Perasaan cinta, nafsu, dan rindu yang besar itu memuncak begitu lama. Mengendap bertahun-tahun. Hingga akhirnya justru membuat wajahmu semakin mirip dengan wajah orang yang kamu taksir.

0 komentar:

Posting Komentar