11.45.00
0

Bila cinta sudah terasa dekat, maka orang itu akan pergi ke jenjang yang lebih tinggi, ayitu menikah. Namun bagaimana bila orang tua tidak merestui cintamu dengan si doi ??
Perjalanan cinta memang tidak dapat ditebak dan kadang cukup membingungkan. Proses PDKT merupakan bagian perjalanan yang sangat menyenangkan untuk dijalani, dan sampai akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Setelah melalui banyak waktu dengan selalu bersama, bercanda, bercerita, kamu mungkin memiliki rencana untuk melanjutkan hubungan menuju jenjang yang lebih tinggi yaitu menikah.
Pada bagian itu terjadi konflik antara kamu dengan orang tuamu. Dimana kamu yang telah yakin bahwa si do'i akan membawamu bahagia, akan tetapi ada faktor yang menghambat keinginanmu yaitu orang tua yang tidak merestui cinta kamu. Kondisi ini akan membuat kamu mungkin menjadi frustasi, kecewa, terhadap orang tua. Bahkan melihat beberapa kasus percintaan di luar negeri, mereka yang tidak mendapat restu dari orang tua memilih untuk mengakhiri hidupnya. Sungguh miris bukan? Lantas bagaimana cara jika orang tua tidak merestui cinta kamu?
3 Cara Ini Bila Orang tuamu Tidak Merestui Cinta Kamu
1. Apa sih Alasan Orang Tua Tidak Merestui Cintamu, Cari Tahu!!!


Orang tua kamu tidak merestui hubunganmu dengan dirinya pasti memiliki alasan atau penyebab. Mustahil jika seseorang menolak memutuskan sesuatu tanpa adanya alasan. Karena itu kamu harus mencari tahu apa sih, kenapa sih orang tuamu tidak memberikan restu terhadap hubungan kalian. Apa mungkin karena ada permasalahan pribadi, atau justru latar belakang yang berbeda, dan pasangan kamu belum memenuhi syarat untuk menjadi pendamping untuk hidupmu. Bila telah mengetahui alasannya, segeralah mencari solusi terhadap alasan yang dikatakan orang tuamu.
2. Melakukan Hal Positif Sewaktu Berhubungan.


Menjadi fakta jika orang tua tidak ingin anaknya mengalami hal-hal yang buruk semasa berpacaran dengan kamu. Setiap kegiatan yang kamu lakukan dengan dirinya, mungkin selalu diawasi oleh orang tuanya. Oleh karena itu, jika kamu ingin memberikan kesan positif kepada orang tua si doi, lakukanlah kegiatan atau hal yang positif semasa berpacaran. Misalnya dengan belajar lebih rajin, rajin dalam beribadah, atau pulang tepat waktu. Dengan melakukan kegitan yang positif maka orang tua si doi akan yakin bahwa kamu pendamping yang baik untuk anaknya.
3. Sabar dan Berusaha Harus Dilakukan


Bila kamu telah melakukan berbagai usaha, tetapi usaha kamu sia-sia, disinilah tingkat kesabaran kamu diuji. Jangan putus asa, selalu berikan yang terbaik agar orang tuanya kepincut dengan keseriusan dalam hubungan kalian. Sekeras-kerasnya batu tapi batu tersebut pasti akan luluh dengan serangan air. Namun hati manusia tidak terbuat dari batu, maka dengan kerja keras dan selalu berusaha pasti kamu akan meluluhkan hati orang tua si doi. 
Jika kamu benar benar sangat mencintai si doi, seharusnya kamu selalu maksimal untuk mendapatkannya. Meskipun banyak halangan, tejangan, masalah yang datang. Jangan putus asa, kerja keraslah, selalu sabar. Maka si doi akan menjadi milikmu selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar