14.10.00
0

Ketika cowok pendiam di luluhkan oleh seorang wanita yang tidak bertanggung jawab.
Pasti anda bingung kenapa artikel ini diberikan judul seperti ini, namun jika anda membaca artikel ini sampai selesai pasti anda akan merasakan bahwa hal tersebut pernah anda alami di mana pada saat itu anda sedang mencari-cari siapa yang kira-kira cocok dengan hati anda.

Untuk seorang pria yang bisa di bilang pendiam pada saat berjumpa dengan wanita, mendapatkan seorang pacar merupakan momen yang benar-benar sangat menyenangkan. Apalagi pacar yang di dapatkan oleh seorang pria yang pendiam ini di temui nya secara real alias bukan pacaran di dunia maya seperti yang lagi marak di jaman sekarang ini.


Memang biasa nya orang pendiam itu akan gampang jatuh cinta karena hampir semasa hidup nya jarang sekali yang nama nya berinteraksi secara langsung dengan wanita. Karena pria pendiam itu biasa nya aktif berkomunikasi hanya melalui sebuah pesan singkat, chatting, dan lain-lain yang pasti jarang berinteraksi secara langsung.

Maka dari itu kebanyakan pria yang pediam ini mengalami masa sulit di usia remaja, karena beda  dengan remaja lain nya yang sudah mulai percaya diri dan membuat sebuah tali pertemanan yang luas sehingga kesempatan mendapatkan seorang pacar itu sangat terbuka lebar. Itu memang berbanding terbalik dengan seorang pria yang belum percaya diri hanya berani menyapa lawan jenis nya melalui media sosial, dan kesempatan mendapatkan pacar itu bisa di bilang tidak akan mendapatkan pacar.

Kebanyakan pria pendiam memang jarang sekali bergaul dengan orang sekitar, dia akan menjalin sebuah pertemanan dengan orang-orang tertentu saja seperti teman SD, SMP, SMA, dan lain sebagai nya. itu pun hanya sebagian kecil saja, maka dari itu pria pendiam itu biasa nya ketika di tengah sebuah keramaian namun tidak ada yang dia kenal maka dia akan merasakan sebuah kesepian, namun ketika dia menemui teman yang dia kenal dan merasa nyaman walaupun teman nya bisa di hitung jari maka dia akan menciptakan suasana yang seramai mungkin.

Maka jangan heran ketika melihat seorang pria yang biasa anda jumpai itu pendiam, namun ketika dia bersama teman-teman nya mungkin dia menjadi orang yang paling ramai sendiri. 
Pria pendiam itu sulit untuk membuka hati, bukan karena tidak normal atau terlalu memilih-milih. Pria pendiam biasa nya hanya bisa menunggu seorang wanita yang dapat membuka hati nya dan berniat untuk mengisi kekosongan hati nya dengan cinta dari wanita tersebut.

Sebab itu ketika pria pendiam itu sudah mulai jatuh cinta dan mempunyai pacar, dia akan menjaga nya dengan sepenuh hati. Bisa dibilang dia merupakan pria yang paling setia, karena dia sadar kalau membuka hati nya tersebut tidak mudah maka dari itu dia ingin menjalin hubungan yang serius.

Namun terkadang ekspekasi tidak sesuai dengan realita nya, seorang wanita yang dia benar-benar cintai dengan sepenuh hati kini begitu saja meninggalkan diri nya dan mengosongkan kembali hati nya. Setelah menunggu wanita yang bisa membuka hati nya setelah ada yang berhasil membuka malah di tinggalkan begitu saja, mau tidak mau dia harus  menutup pintu hati nya kembali. Dan menunggu seorang wanita untuk membuka pintu hati nya yang pasti nya akan semakin sulit karena sudah sebuah rasa kekecewaan dalam hati nya dikarenakan ‘Si Pembuka Hati Yang Tidak Bertanggung Jawab’.
Suka dengan tulisan ini?

0 komentar:

Posting Komentar