08.36.00
0

Ketika seseorang wanita menjalin sebuah hubungan percintaan pasti ada kalanya ada gangguan orang ketiga. Dan ini pada akhirnya akan menimbulkan yang namanya cinta segitiga. Cinta segitiga sering kali terjadi pada kisah seorang wanita dan ini merupakan hal yang dapat mengganggu serta merusak sebuah hubungan. Dan ketika Anda sedang terjebak dengan cinta segitiga, ini pasti akan menjadikan hubungan Anda dengan pasangan Anda menjadi tidak harmonis lagi.
Setelah anda terjebak dalam cinta segitiga, pasti Anda akan merasakan bingung, bahagia, khawatir dan merasa bersalah berkumpul menjadi satu.  Perasaan bersalah hadir pada saat Anda selalu berusaha menutup-nutupi bahwa ada orang ketiga didalam hati dan kehidupan Anda pada saat ini. Sedangkan perasaan bahagia akan muncul pada saat Anda bertemu dengan orang ketiga yang telah membuat Anda merasa mendapatkan seseorang yang baru untuk mencurahkan rasa cinta. Ketika perasaan itu hadir berhati-hatilah, karena bisa saja perasaan suka atau cinta kepada orang ketiga itu mungkin saja hanya bersifat sementara.
Dan bagaimana cara untuk mengatasinya jika Anda sudah terlanjur terperangkap kedalam cinta segitiga tersebut. Berikut kami akan menjelaskan secara lebih detail untuk mengatasi hal tersebut. Berikut ini dapat Anda simak mengenai cara atau langkah bijak untuk menghadapi cinta segitiga:
1. Jujur



 Kesalahan terbesar yang dilakukan wanita ketika sedang terjebak cinta segitiga yaitu dia tidak mau jujur pada perasaan mereka. Perasaan nyaman yang diperoleh dari kedua pria yang mengisi hatinya, membuat wanita terlena, dan akhirnya dia tidak dapat memutuskan pilihan yang tepat. Untuk itu cobalah untuk jujur pada diri Anda sendiri, pria mana yang memang benar-benar Anda cintai.
2. Ada rasa yang lebih di antara keduanya


 Ketika Anda merasa telah terjebak ke dalam cinta segitiga, sebaiknya cobalah Anda gali lebih dalam perasaan Anda. Apabila ada suatu perasaan yang lebih di antara Anda dan salah satu kedua pria yang sedang mengisi hati Anda dan perasaan itu semakin lama semakin berkembang, ada kemungkinan pria itulah yang menjadi pilihan dan cinta sejati Anda. pikirkan baik-baik sebelum Anda mengambil keputusan.
3. Pikirkan yang terbaik bagi diri anda


 Berpikirlah dengan matang-matang sebelum Anda bertindak, mana yang sekiranya baik untuk Anda dan dapat menjadikan Anda bahagia dikemudian hari. Karena pada dasarnya dalam cinta segitiga itu tidak ada keadilan, dan pastinya akan ada yang tersakiti di antara orang-orang yang terlibat didalamnya.
4. Carilah pria yang bisa melengkapi anda


Selain memikirkan perasaan cinta Anda juga harus perhatikan, apakah pria yang akan Anda pilih itu dapat mengimbangi Anda atau tidak? Karena dalam sebuah hubungan tidak akan harmonis, jika Anda dan pasangan Anda tidak dapat saling melengkapi satu sama lain. Cobalah untuk kencan dengan keduanya, tapi dalam waktu berbeda, agar Anda bisa mengenal keduanya lebih jauh. dan jika Anda sudah mngenalnya, maka Anda akan tahu mana pria yang dapat membuat Anda merasa nyaman.
5. Meminta pendapat keluarga dan teman


Tidak ada salahnya untuk meminta pendapat dari keluarga atau sahabat, kalau memang Anda belum yakin dengan perasaan Anda. Akan tetapi, jangan biarkan mereka ikut campur. Anda hanya perlu mendengarkan saran dari mereka, tapi keputusan tetap ada di tangan Anda.
(Baca Juga: 10 Daftar Wajib Yang Perlu Kamu Persiapkan Untuk Pernikahan)
6. Pertimbangkan kembali keputusan anda


Setelah Anda merasa yakin dengan salah satu pria, pikirkan lagi pilihan Anda. Keputusan yang Anda ambil harus benar-benar yang terbaik bagi Anda dan itu merupakan pemikiran Anda sendiri, tidak hasil pengaruh dari orang lain. jika Anda biarkan cinta segitiga berlanjut, maka pada akhirnya akan ada yang terluka. Untuk itu jangan takut membicarakan keputusan Anda pada kedua pria yang sedang dekat dengan Anda.
7. Evaluasi perasaan anda


Setelah Anda temukan orang yang benar-benar Anda cintai, selanjutnya lihat bagaimana caranya untuk membuktikan cintanya pada Anda. Apakah dia mau memberikan yang terbaik untuk Anda atau malah pria lain yang melakukannya. Pastikan perasaan Anda hanya terpusat pada salah satu pria yang benar-benar Anda cintai.
8. Jaga kedekatan Anda


Jangan mencoba melakukan kesalahan kembali dengan terlalu dekat dengan teman pria kekasih Anda, atau juga dengan kekasih sahabat wanita Anda. Karena hubungan yang terlalu dekat akan dapat menimbulkan cinta.
Kami sarankan sebaiknya jangan terlalu lama membiarkan diri Anda larut dalam cinta segitiga. Karena cepat atau lambat Anda harus membuat keputusan yang tepat, agar tidak ada yang terluka terlalu dalam. Semoga tips berikut dapat bermanfaat dan dapat membantu Anda yang sedang terjebak dalam cinta segitiga.
Suka

0 komentar:

Posting Komentar