10.25.00
0

Saat kamu menjalin sebuah hubungan cinta, tentu kamu menginginkan hubungan yang kamu jalani sampai pada jenjang pernikahan. Padahal untuk sampai ke tahap itu banyak sekali halangan dan rintangan yang harus kamu dan pasangan hadapi.
Dalam menciptakan sebuah hubungan rumah tangga yang harmonis, perlu beberapa hal yang harus dilalui dan itu tidak mudah. Banyak pasangan yang menikah pada akhirnya berpisah atau bercerai dengan alasan sudah tidak ada kecocokan atau sudah tidak memiliki tujuan yang sama. Walau janji suci telah diucapkan namun masih banyak pasangan yang pada akhirnya memilih untuk berpisah.
Dalam menjalani sebuah rumah tangga, seiring dengan berjalannya waktu kehidupan dalam sebuah pernikahan akan diterpa oleh banyak sekali persoalan. Untuk mengadapi masalah yang muncul ada dua pilihan yang harus dihadapi sepasang suami istri. Pertama kalian harus sama-sama menghadapi masalah yang muncul dan mencari solusi atas masalah kalian, kedua kalian akan menyerah pada keadaan dan memilih perceraian menjadi jalan keluarnya untuk kembali menjalani kehidupan masing-masing.
Agar kehidupan rumah tangga berjalan langgeng, walaupun banyak persoalan datang maka kamu perlu mengetahui langakah-langakah mudah sebagai berikut.
Saat Masalah Datang Terbersit Fikiran Untuk Berpisah Sebaiknya Ingat Kembali Janji Suci Yang Diucapkan Saat Pernikahan Dulu.


Awal sekali waktu memulai sebuah pernikahan, kalian telah mengucapkan janji suci untuk saling mendukung disaat suka maupun duka. Jadi ketika masalah berat datang, cobalah untuk mengingat kembali janji suci yang telah kalian ucapkan bersama. Tataplah wajah pasangan kalian masing-masing. Kamu juga perlu mengingat kembali masa-masa dulu saat bahagia, bagaimana dulu kamu sangat mencintai pasanganmu dan bahkan rela melakukan apapun agar sang kekasih bahagia.
Berikan Kecupan Dan Pelukan Setiap Hari Pada Pasangan Agar Rasa Cinta Tetap Terjaga Seperti Saat Pertama Kali Pacaran.


Kamu harus selalu rutin mengatakan i love you pada pasanganmu setiap hari, karena walau terdengar mudah dan sederhana namun kata ini sangat manjur agar hubungan suami istri tetap terjaga. Mereka yang sudah menikah selama bertahun-tahun sering melupakan hal ini.
Dengan kecupan, pelukan dan kata i love you yang diberikan setiap hari oleh pasangan mampu mengembalikan rasa cinta seperti awal saat menikah serta membuat kehidupan rumah tangga menjadi sangat menyenangkan untuk dilalui setiap harinya. Jadi, jangan malas untuk melakukan hal sederhana ini jika ingin kehidupan rumah tanggamu tetap harmonis.
Kamu Harus Yakin Bahwa Kalian Bisa Melewati Masalah Yang Datang Bersama-Sama.


Ketika berbagai masalah datang menghampiri rumah tangga kalian, kamu harus yakin bahwa kamu dan pasanganmu mampu melewati itu bersama-sama. Masalah akan lebih terasa ringan jika dihadapi bersama-sama. Jangan sekali-kali kamu lari dari masalah atau bahakan menghindari masalah yang muncul. Masalah bukan untuk harus dihindari namun harus dicari solusinya dan dihadapinya dengan penuh keyakinan.
Tentu akan lebih baik jika kamu dan pasangan saling berbagi agar semua masalah terasa ringan dan mudah untuk dihadapi. Seperti pepatah bilang, berat sama dipikul ringan sama dijinjing.
Saat Terjadi Masalah Hal Yang Pertama Kali Harus Kamu Lakukan Adalah Mengkomunikasikan Dengan Pasangan.


Masalah tentu suatu saat akan menghampiri kamu dan pasangan maka, jika itu terjadi hal pertama yang harus dilakukan adalah komunikasi. Bicarakan baik-baik semua masalah yang kalian hadapi bersama-sama dan yang paling penting jangan ragu untuk berkompromi. Mengalah dan setuju bukanlah hal yang baik dalam menjaga suatu hubungan rumah tangga. Kamu dan pasanganmu harus bisa mengemukakan dan menerima pendapat masing-masing.
Jangan simpan keinginanmu dalam hati saja, luapkan segala keinginan pada pasangan agar tidak terjadi salah paham.
Berikan Senyumu, Saat Masih Pacaran Dulu Tentu Kamu Sering Melakukan Hal Ini Agar Dia Bahagia.


Jangan pernah ragu untuk tertawa bersama. Seperti saat pacaran dulu pasti kamu akan senang jika pasanganmu tersenyum, karena senyum merupakan lambang kebahagiaanmu. Setelah menikahpun hal itu masih berlaku sehingga kamu masih perlu melakukan ini. Berbincang bersama, tertawa bersama, dan menghadapi masalah bersama merupakan hal yang harus sepasang kekasih lakukan. Tidak perlu kamu menghadapi masalah-masalah sendiri, hidup itu berat maka akan lebih baik jika kamu bagi bersama pasanganmu.

0 komentar:

Posting Komentar