13.13.00
0

Cinta merupakan ikatan hati antara dua insan manusia. Sulit untuk mencari cinta yang tulus dan sejati.Cinta tidak selamanya dapat berjalan mulus, ada kalanya masalah yang dapat membuat hubungan retak, renggang, atau lebih parahnya putus. Sebesar apapun rasa cinta kamu terhadap dirinya, tapi bila kamu sudah merasa tidak nyaman lebih baik tidak dipretahankan sebelum kamu merasakan sakit yang lebih dalam.
Ketika hubungan yang kamu jalani sedang mengalami pertengakaran, saat itu lah kamu harus berpikir positif. Apakah hubunganmu dengannya masih layak untuk dipertahankan atau selesai disini saja? Kebanyakan perpisahan disebabkan oleh ulah kamu sendiri, dan banyak orang juga yang tidak menyadarinya. Sebaiknya kamu cari tahu apa saja sih pertanda hubungan kamu tidak pantas untuk dipertahankan.
Tanda Hubungan tak Layak Dilanjutkan
1. Perbuatannya Selalu Salah di Matamu


Walaupun sekecil apapun, namun perbuatannya selalu kamu anggap salah. Misalnya telat mengantarkanmu pulang ke rumah, kamu marah, tidak mengagkat telponmu, kamu marah tak karuan. Pasanganmu mencoba untuk menenangkanmu dengan candaan kecil, kamu malah muak dan gerah atau bahkan membentaknya. Lama-lama kamu capek karena memarahinya, alhasil hubungan mulai retak, renggang, bahkan berpisah.
2. Kamu Tidak Dapat Bahagia Lagi Dengannya.


Semua orang mengharapkan suatu hubungan itu berjalan bahagia. Kamu mengharapkan agar pasanganmu membuat kamu selalu tersenyum, tertawa, tidak marah-marah terus, dan merasakan frustasi. Namun bila pasanganmu tidak ingin lagi menyemangatimu, membuatmu tersenyum, dan malah membuatmu kesal dan marah. Lebih baik kamu akhiri saja hubungan yang tak jelas itu, sebelum kamu menyesal kedepannya.
3. Masalah Yang Datang Selalu Di Perbesar


Setiap kesalahan kecil yang dirinya buat, kamu malah membesar-besarkan masalah tersebut. Kamu malah berasumsi yang tidak penting, kamu tidak mau memaafkannya. Kejadian tersebut adalah kejadian yang buruk, kamu dan dirinya yang seharusnya mencari solusi dari permasalahan itu, namun kamu malah berdebat hingga membuat suasana menjadi kacau. Tidak adanya kontribusi pemecahan masalah antara kamu dan pasanganmu membuat hubungan bisa beripisah.
4. Rasa Percaya Antara Satu Sama lain Tidak Lagi Terjadi



Kepercayaan antara satu sama lain sangat dibutuhkan dalam hubungan percintaan. Jika kamu tidak mau memberikan maaf dan tidak ada memberikan solusi terhadap permasalahan sampai tuntas, apakah kamu masih ingin melanjutkan hubungan dengannya? Bila kamu masih mempertahankannya, kamu malah sering se'udzon, posesif dan menganggap pasti pasanganmu akan melakukan kesalahan lagi. 
5. Kamu dan Dirinya Tidak Ada Lagi Rasa Cinta


Banyak orang yang menganggap bahwa untuk bahagia adalah dengan adanya seseorang yang mencintai dirinya. Namun mereka yang beranggapan seperti itu tidak tahu bagaimana cinta di dasari dengan sebuah kata seperti modus. Mereka hanya memanfaakan kamu demi kesenangan dirinya sendiri. Kamu pastinya tidak tahu akan hal itu, namun tak lama pasti pasanganmu akan melakukan hal yang membuat kamu kecewa dan merasa dikhianati. 
Dalam suatu hubungan, jujur pada diri sendiri lebih diprioritaskan. Karena bila kamu tidak merasa bahagia lebih baik putuskan. Atau tidak kamu akan menyesal dengan melanjutkan hubungan yang tak jelas tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar