13.20.00
0

IDRBOLA88.COM - Barcelona mengumumkan kesepakatan pembaruan kontrak untuk Luis Suarez. Perpanjangan kontrak tersebut akan mengikat Suarez di Barca hingga 2021.

Kontrak lama Suarez bersama Barca sebelumnya akan berakhir pada 2019. Tapi di awal bulan Desember ini, Barca telah memastikan kalau Suarez akan disodori kontrak baru.

Lewat situs resminya, Barca mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Suarez untuk perpanjangan kontrak sampai 30 Juni 2021. Dalam kontrak tersebut juga terdapat klausul buy-out sebesr 200 juta euro (sekitar Rp 2,7 triliun).

Suarez akan menandatangani kontrak baru tersebut pada hari Jumat (16/12/2016) waktu setempat. Striker asal Uruguay itu akan menjadi pemain kedua dari trio MSN yang memperpanjang kontraknya di Barca setelah Neymar.

"Saya merasa bahagia sepenuhnya karena saya ada di tempat yang saya inginkan. Sekarang ini sudah resmi. Saya tidak pernah mempersulit pembaruan," ujar Suarez seperti dikutip dari ESPN FC.

"Saya tidak akan pernah kehilangan ambisi dan antusiasme untuk memenangi trofi dan mencetak gol," imbuhnya.

Suarez bergabung dengan Barca dari Liverpool pada musim panas 2014. Sejak saat itu, Suarez sudah tampil 1167 kali, mencetak 97 gol, dan memenangi delapan trofi.

0 komentar:

Posting Komentar