10.05.00
0

Setiap orang pasti merasakan cinta pada lawan jenis setelah ia dewasa nanti. Perasaan cinta yaitu bercampurnya semua rasa di dalam hati. Dan ingatlah, ketika Anda mencintai seseorang cintailah dia dengan sewajarnya saja. Jangan sampai rasa cinta Anda itu menjadi cinta buta, yang nantinya akan membuat Anda selalu berkorban demi kebahagiaan pasangan Anda
Saat seseorang merasakan cinta seharusnya itu akan membuat mereka bahagia, akan tetapi jika cinta itu  adalah cinta buta, maka anda akan merasakan ketidaknyamanan dalam hubungan anda berdua.
Oleh sebab itu, kami akan membahas info tentang tanda-tanda Anda telah terperangkap dalam cinta buta yang akan membuat Anda selalu mengalah, berkorban, dan dirugikan. Berikut cara mengenali rasa cinta Anda masih wajar atau sudah termasuk cinta buta.
1. Anda selalu mengalah demi dirinya.


Ketika dalam hubungan percintaan Anda, Anda yang selalu mengalah dari pasangan Anda meski Anda sudah tahu kalau pasangan Anda yang bersalah, dengan tujuan agar hubungan Anda dan pasangan baik-baik saja, maka yang terjadi pada Anda adalah cinta buta. Sebagai pasangannya, akan lebih baik jika Anda menasehatinya kalau memang dia bersalah.
2. Anda hanya mau mendengar nasehatnya.


Ketika Anda hanya mau mendengarkan semua perkataan, nasehat dan tanpa perduli pada perkataan orang lain bahkan keluarga Anda. Apapun yang dikatakan pasangan Anda pasti Anda akan langsung mempercayainya, dan Anda akan menganggap semua perkataannya itu benar dan baik untuk hubungan kalian berdua.
Hal itu tentu tidak baik untuk hubungan Anda. Sebaiknya Anda harus mau menerima masukan dari orang lain terlebih itu orang tua atau keluarga Anda. Jangan sampai Anda dibutakan oleh cinta. Anda harus bisa memilih setiap nasehat yang dia berikan, kalau memang itu tidak baik sebaiknya Anda tidak mengikutinya. Akan lebih baik jika Anda nasehati dia balik, demi kelangsungan hubungan Anda.
3. Anda berpikir dialah yang terbaik.


Anda selalu merasa kalau pasangan Anda adalah yang terbaik bagi Anda dan Anda tidak dapat hidup tanpanya meski apapun yang terjadi. Semua perhatian anda hanya tertuju padanya, Anda sudah tidak peduli lagi dengan nasehat orang tua, keluarga, dan sahabat Anda.
Anda berpikir kalau hanya dia satu-satunya orang yang dapat membahagiakan Anda. Sebaiknya mulai sekarang hilangkan pikiran seperti itu. Cobalah untuk berusaha keluar dari cinta buta yang sedang melanda Anda. Jangan sampai hanya karena cinta Anda sampai rela meninggalkan orang tua, keluarga, dan sahabat Anda.
4. Anda rela ketika diselingkuhi.

Pada umumnya seorang wanita atau pria sudah pasti akan sangat marah ketika tahu pasangannya telah berselingkuh. Akan tetapi saat Anda terjebak dengan cinta buta, maka Anda pun akan berusaha untuk dapat menerima perilakunya tersebut, demi kelangsungan hubungan Anda dan pasangan Anda meskipun itu sangat menyakitkan bagi Anda.
5. Anda selalu menerima saat diperlakukan kasar.


Anda sering diperlakukan kasar oleh pasangan Anda, tapi anda tidak mempermasalahkannya, itu juga merupakan salah satu tanda Anda telah terjebak cinta buta. Padahal perlakuan kasar seperti main tangan, memukul, atau berkata kasar tentu menjadi hal yang tidak dapat dimaafkan.
Sebaiknya jika ada mendapat perlakuan kasar dari pasangan Anda, jangan hanya diam dan menerima. Tanyakan kenapa dia berperilaku kasar pada Anda, dan kalau itu diulangi lagi, sebaiknya tinggalkan saja dia. 
6. Anda menjadi orang yang lebih buruk dari sebelumnya.


Ketika Anda menjalin hubungan dengan pasangan Anda, bukannya Anda menjadi orang yang lebih baik tapi malah kebiasaan buruk anda menjadi semakin bertambah. Sehingga Anda pun menjadi orang yang semakin buruk perilakunya.
7. Anda selalu gelisah.


Anda selalu merasa gelisah dan takut kalau pasangan Anda akan meninggalkan Anda dan hubungan Anda dan pasangan Anda akan berakhir. Itu juga termasuk salah satu tanda kalau Anda telah terjebak dalam cinta buta.
Itulah beberapa tanda-tanda kalau Anda telah terjebak dalam cinta buta. Pastinya Anda tidak ingin mengalaminya, oleh sebab itu saat menjalani hubungan dengan seseorang jalanilah dengan sewajarnya saja. Kenali pasangan Anda terlebih dulu, dan buatlah komitmen diawal menjalin hubungan.

0 komentar:

Posting Komentar