15.45.00
0

Setiap orang dalam menjalin suatu hubungan atau ikatan tali yang erat berharap agar hubungannya bertahan lama. Dan pastinya akan ada rasa yang muncul, rasa keingintahuan bahwa dia mecintai kita karena apa adanya atau ada apanya.
Dalam menjalin sebuah hubungan setiap pasangan yang diharapakan adalah berlanjut ke jenjang yang lebih serius apalagi bagi kita yang masih berstatus pacaran. Sedangkan pacaran hanya persetujuan antara dua belah pihak manusia bukan dua belah pihak keluarga.
Sesuatu hal yang muncul pada cewek , sebab cewek adalah makhluk yang paling sensitive di dunia ini serta mudah dalam masalah perasaan. Dan mereka tidak mau jika perasaannya hanya dibuat permainan saja. Bagi mereka ada pertanyaan –pertanyaan yang harus diajukan kepada pasangannya. Alasan apa saja yang membuat pasangannya mencintainya, memilihnya.
1. Cantik bukanlah hal utama, tanamkan kepercayaan diri pada dirimu.


Banyak hal yang dipikirkan cewek ketika mereka merasa bahwa dirinya kurang cantik untuk pasangannya. Mereka tidak mempunyai rasa percaya diri yang tinggi. Sempat terpikir dibenak mereka mengapa pasangannya menerimanya dengan lapang dada tanpa pengecualian karena memiliki paras yang kurang cantik. Cowok sejati mencintai mereka bukan karena apa yang tampak dari luarnya saja melainkan isi dalam diri atau kepribadian cewek tersebut yang bisa dikatakan cantik melebihi apapun.
2. Pintar bukan bisa dilihat dari satu sisi.


Kita menyadari bahwa kita adalah manusia biasa yang tidak mungkin tak mempunyai kekurangan. Ketika seorang cewek berpikir, mungkin dirinya tidak mempunyai kelebihan yang unggul dalam dirinya dibandingkan cewek-cewek lainnya. Karena hal yang perlu kita ketahui bahwa cowok yang benar-benar tulus mencintai kita, tidak akan pernah peduli apapun kelemahan yang kita punya. Kepintaran tidak dapat dilihat dari satu hal, mungkin di bidang apa orang lain lebih unggul dan di bidang apa juga kita bisa menujukkan keunggulan kita. Sebab setiap orang memiliki kemampuan dan keterampilan masing-masing.
3. Kekayaan bukan menjadi prioritas.


Dari bertambahnya tahun ke tahun kebutuhan yang harus terpenuhi dalam setiap harinya, adalah salah satu factor kenapa cewek merasa minder sebab dirinya tidak memiliki kekayaan yang melimpah dibandingakan pasangannya. Pasanganmu tidak akan mempersalahkan hal itu melainkan sebagai pasangan yang baik, dia akan mengajarkanmu hal-hal yang baik atau ikut serta dalam membangun usaha bersama, menghasilkan bersama-sama, saling mendukung satu sama lain untuk berkembang. Karena harta bukanlah segala-galanya.
4. Kebahagiaan.


Cowok yang mencintaimu dengan sungguh-sungguh tidak akan pernah memperdulikan hal-hal diatas sebab yang mereka kejar adalah bagaimana cara membahagiakanmu dan mencari kebahagiaannya juga. Kebahagiaan merupakan satu-satunya hal yang tidak akan pernah bisa dibeli dengan apapun dan tidak dihargai dengan apapun sebab kebahagiaan murni dari naluri manusia itu sendiri dan apa yang telah dirasakannya.

0 komentar:

Posting Komentar