00.13.00
0
                                                           Johnny Depp (Foto: Aceshowbiz)


AgenPokerTerpercaya - Belum juga Fantastic Beasts and Where to Find Themtayang, sutradara David Yates telah mengumumkan pemeran untuk sekuel kedua. Ia mengkonfimasi nama Johnny Depp yang akan berperan sebagai Gellert Grindelward dalam film selanjutnya. 
Pada Selasa, 8 November 2016 ia mengatakan pada The Leaky Cauldron bahwa bintang film Pirates of the Caribbean ini akan menjadi kawan lama tokoh Album Dumbledore. 
"Johnny Depp adalah artis sesungguhnya. Dia membentuk beberapa karakter yang sangat bergaung di budaya populer kami. Dia sangat brilian, aktor brillian," kata Yates, dilansir jagoanpoker88.net
"Kami sangat bersemangat untuk menyaksikan apa yang akan dilakukan oleh karakter pria ini. Dia berani, imaginatif, (dan) berambisi. Kami berpikir dia (Depp) akan melakukan sesuatu yang menyenangkan dan spesial. Jadi kami memilihnya. Kami tidak pedulia dia terkenal atau tidak. Kami hanya tahu kalau dia menarik," tambahnya. 
Karakter Grindelwald sebelumnya pernah muncul dalam sekuel film Harry Potter - Deathly Hallows, yang juga disutradari oleh Yates. Ia menjadi karakter ikonik dalam film Harry Potter sebelumnya.

Disamping itu, sekuel pertama Fantastic Beast and Where to Find Themakan ditayangkan pada 18 November 2016, sementara yang kedua belum diketahui kapan akan tayang.

0 komentar:

Posting Komentar