18.00.00
0

AgenBolaTerpercaya - Biasa melayani rekan setimnya dengan assist, Mesut Oezil kini lebih sering mencetak golnya sendiri. Tapi itu tak akan membuatnya jadi lebih egois di lapangan.

Oezil dikenal sebagai salah satu kreator gol yang ulung. Musim lalu, gelandang Arsenal itu jadi raja assist di Premier League dengan jumlah 19. Sementara untuk urusan mencetak gol, Oezil mengoleksi enam gol di musim lalu.

Tapi Oezil menunjukan tren yang berbeda di musim ini. Sejauh ini, dia sudah mengoleksi delapan gol di semua kompetisi, dua kali lipat dari jumlah assist-nya. Dia juga sempat mencetak hat-trick saat Arsenal melibas Ludogorets 6-0 di Liga Champions.

Dengan delapan gol, Oezil sudah menyamai jumlah total golnya di musim lalu. Gelandang internasional Jerman itu pun tengah menuju musim tersuburnya selama berseragam The Gunners.

Meski selera golnya sedang tinggi, Oezil tak lantas akan mengubah gaya bermainnya. Dia tetap tak akan melupakan tugasnya untuk mengkreasikan gol.

"Saya tidak akan bilang saya jadi lebih egois. Saya tidak akan mengubah gaya bermain saya," ujar Oezil seperti dikutip dariLondon Evening Standard.

"Saya adalah tipe orang yang, jika saya melihat teman setim di posisi yang lebih baik, akan mengoper kepada mereka," lanjut pemain berusia 28 tahun itu.

"Tapi saya juga mencoba untuk menyelesaikannya sendiri, atau mencari ruang, jadi saya bisa menuntaskannya," kata Oezil menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar