22.57.00
0

AgenPokerTerpercaya – Resmi telah diperkenalkan PT Kawasaki Motor Indonesia untuk versi terbaru Kawasaki Ninja 650 model untuk tahun 2017 pada ajang otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di Jcc  pada Minggu 13/11/2016.
Kabarnya sepeda motor ini nanti akan ditetapkan dengan harga Rp 164,9 juta On the road Jabodetabekser dalam varian standart, sedangkan untuk edisi spesialnya akan dihargai dengan harga Rp 166,9 juta Otr Jabadetabekser.
Line Head Research Development dan Desain Marketing Division PT KMI Sucipto Wijono menjelaskan keunggulan untuk produk ini, dikatakan bahwa motor ini akan banyak mengalami perubahan dibandingkan seri terdahulunya. Perubahan ini terutama dalam hal body motor, yang dikatakan bahwa desaini ini merupakan desain langsung dari Jepang. Selain itu unsur sporty dan ketajaman yang lebih kuat daripada versi sebelumnya juga ada pada motor ini.
“Untuk perubahan yang ada pada motor ini adalah adanya tralis baja yang menggunakan versi baru, dengan menggunakan swingarm aluminium akan menjadikan bobot motor ini akan lebih maksimal  menjadi 193 kg, lebih ringan 19 kg dari motor sebelumnya,” Terang Sucipto pada pulhan wartawan serta pengunjung waktu itu.
Tidak hanya itu saja,  pada instrumen juga ada perbaruan. Karena pada bagian ini sudah terdapat gear indicator yang baru dan jarum menyala lebih terang dan jelas, selain itu indikator yang menyala pada saat perpindahan gigi juga harus dilakukan.
Namun bagian yang tidak dirubah ada pada bagian mesin, nantinya new Ninja 650 ini akan membawa mesin lawas. Apapun itu mesin ini sudah memenuhi standart EURO 4. Untuk pengiriman pemesanan New Kawasaki Ninja 650 ini akan dilakukan pada Desember nanti, sementara untuk edisi spesialnya baru bisa dikirim pada bulan Februari tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar