23.58.00
0

AGENBOLATERPERCAYA  - Real Madrid hanya perlu tampil habis-habisan pada laga di pekan ke-12 La Liga. Atmosfer markas Atletico di Vicente Calderon tak bikin El Real cemas berlebihan. 

Derby Madrid akan bergulir di Vicente Calderon, Minggu (20/11/2016) dinihari WIB. Kendati menunjukkan laju lebih sip sepanjang musim ini, Madrid tak akan meremehkan tuan rumah. 

Selain statistik yang menunjukkan kalau dua tim itu sama kuat dalam laga-laga belakangan, Vicente Calderon cukup panas buat tim-tim tamu--termasuk Madrid. Markas Atletico berkapasitas 55 ribu penonton itu memang mampu menjadi kekuatan ekstra sebagai pemain ke-12 bagi Los Colchoneros. 

Faktanya, bahkan seorang Cristiano Ronaldo pun grogi jika tampil di Vicente Calderon. Ronaldo mencetak gol terakhir di sana saat Madrid diimbangi Atletico 2-2 dalam laga di La Liga Primera pada 2 Maret 2014. 

[Baca Juga: Vicente Calderon Membungkam Ronaldo Lagi?]

Zidane menginstruksikan agar anak asuhnya mewaspadai situasi itu. Dia cuma minta agar para pemain bisa menunjukkan penampilan terbaik sejak menit pertama. 

"Atmosfer di sana selalu menyenangkan, suporter tuan rumah selalu memberikan dukungan yang luar biasa kepada tim kesayangan mereka. Real Madrid telah bermain dalam berbagai macam suasana stadion, bahkan yang paling panas sekalipun," kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub IDRSOCCER.NET

"Kami sudah sangat akrab dengan atmosfer di sana. Kami pun tahu laga akan sangat berat. Kami siap dan hanya tertarik untuk tampil habis-habisan sejak menit pertama sampai akhir pertandingan," ucap Zidane kepada IDRSOCCER.NET

0 komentar:

Posting Komentar