04.23.00
0
                                                      Foto: REUTERS/Marcos Brindicci


AgenBolaTerpercaya - Mimpi Paulo Dybala untuk bermain bersama Lionel Messi akhirnya terwujud. Namun, saat Dybala sedang senang-senangnya, kartu merah merusak momen indahnya.

Dybala mendapat kepercayaan tampil sebagai starter saat timnas Argentina menghadapi Uruguay dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Kamis (1/9/2016) lalu. Penyerang Juventus itu mengisi lini depan tim Tango bersama Messi, Angel Di Maria, dan Lucas Pratto.

Namun, Dybala cuma bertahan satu babak di atas lapangan. Menjelang turun minum, dia menerima kartu kuning kedua dan diusir wasit.

Kejadian tersebut membuat Dybala sangat kecewa, sampai-sampai menangis saat meninggalkan lapangan. Pesepakbola berusia 22 tahun itu sudah lama mendambakan main bareng Messi yang merupakan pemain idolanya.

REUTERS/Marcos Brindicci
"Sebelumnya saya tak pernah bermain bersama Messi. Itu adalah mimpi saya dan saya bisa mewujudkannya," tutur Dybala kepada surat kabar Ole.

"Ketika saya dikartu merah, dia juga menghibur saya. Leo meminta saya untuk tetap tenang, hal-hal seperti ini bisa terjadi, dan itu bukan salah saya, tapi wasit," tambahnya.

"Saya benar-benar kecewa. Itu adalah momen yang mengerikan karena itu adalah hari spesial untuk saya dan itu berjalan tak sesuai harapan saya. Saya mungkin saja gugup atau bermain buruk, tapi dikartu merah? Tak pernah. Selain itu, kartu kuning pertama saya sangat berlebihan," kata Dybala.

REUTERS/Marcos Brindicci
"Saya merasa nyaman bersama Messi dan kami bicara soal bagaimana kami akan main di lapangan. Jika dia ke tengah, saya akan melebar. Saya bersenang-senang, paling tidak selama saya berada di atas lapangan, dan saya berusaha untuk membantunya karena dia adalah pemimpin tim ini," ujarnya.

Meski harus main dengan 10 pemain di babak kedua, Argentina menang 1-0 atas Uruguay berkat gol tunggal Messi. Albicelesteselanjutnya akan menghadapi Venezuela, Selasa (6/9) mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar