01.26.00
0


IDRSOCCER.COM  - Sempat terlintas dalam pikiran Antoine Griezmann untuk meninggalkan Atletico Madrid. Itu semua terkait isu seputar masa depan Diego Simeone.

Musim panas lalu jadi periode tersibuk Atletico mengingat mereka terus diganggu rumor seputar masa depan Griezmann, penyerang andalan mereka dalam tiga musim terakhir ini.

Griezmann kencang diisukan akan meninggalkan Atletico karena sudah diincar banyak klub besar Eropa mulai dari Paris St-Germain, Manchester United, Arsenal, Barcelona, dan Real Madrid.

Di tengah isu seputar masa depan Griezman, Atletico juga dipusingkan dengan rumor lain soal sang pelatih Simeone, yang kabarnya juga jadi bidikan klub Italia, Inter Milan.

Simeone bahkan sempat memotong durasi kontraknya yang membuat masa tinggalnya hanya sampai 2018, bukan 2020 seperti sebelumnya.

Rumor soal Simeone inilah yang lantas bikin Griezmann tak tenang dan mulai berpikir untuk meninggalkan Atletico, sebelum akhirnya memilih bertahan.

"Saya sempat meragukan soal masa depan saya di Atletico Madrid musim panas lalu ketika ada isu Simeone akan pergi," ujar Griezmann kepada GQ seperti dikutip IDRSOCCER.COM.

"Saya bicara padanya dan dia bilang akan bertahan. Jadi saya pun memilih bertahan. Saya sangat menghormatinya dan meyakini dia sangat mempercayai saya. Saya harus bertahan dengannya dan berusaha lebih keras untuknya," sambungnya.

"Tapi bukan berarti bahwa saya akan mengikutinya jika dia meninggalkan Atletico."

"Rekan-rekan setim di sini sangat menghargai saya. Saya mencapai level ini seperti juga berkat mereka. Saya semakin baik dari pekan ke pekan. Saya butuh mereka dan saya senang bermain untuk Atletico. Saya pikir saya tidak perlu pindah untuk bisa naik level lagi," tutup pemain asal Prancis itu.

0 komentar:

Posting Komentar