04.37.00
0

AgenPokerTerpercaya - Jagung manis yang lebih segar dan empuk memang menjadi favorit dan sangat lezat untuk dijadikan santapan.
Namun, kini jagung manis mulai sedikit terlupakan, padahal jagung manis banyak mengandung manfaat sehat bagi tubuh, seperti yang dilansir stylecraze.com.
Jagung manis dapat mencegah anemia dan meningkatkan energi. Karena jagung manis mengandung vitamin B12, zat besi, asam folat, serat dan karbohidrat. Jagung manis yang mengandung beta karoten yang memproduksi vitamin A, baik untuk kesehatan mata.
Selain itu, jagung manis ternyata dapat mencegah diabetes. Meski manis, jagung ini mengandung vitamin B yang dapat mengatur metabolisme protein, lemak dan pelepasan insulin.
Kandungan phytochemical fenolik dan indeks glikemik yang mencapai 58 aman untuk dikonsumsi penderita diabetes dan darah tinggi. Kolesterol juga dapat diatasi dengan kandungan serat larut yang dapat menyerap dan menurunkan kolesterol berlebih.
Tak ketinggalan, kesehatan kulit dan rambut juga dapat dijaga dengan si kuning manis ini. Jagung manis mengandung banyak kolagen dan antioksidan yang sangat bermanfaat bagi kulit seperti membantu mencegah keriput dan menjaga dari paparan sinar UV.
Kandungan vitamin E dan asam lemak omega 3 dan 6 dapat menjaga kekilauan, kekuatan dan mencegah rambut rusak.

0 komentar:

Posting Komentar