23.13.00
0

AgenBolaTerpercaya - Seorang pesepakbola mengaku diintip saat sedang mandi, bahkan ada percobaan memvideokan. Kejadian itu terjadi di pusat latihan Atletico Madrid.

Kejadian itu terjadi akhir pekan lalu di Ciudad Deportiva, Majadahonda, akhir pekan lalu, setelah tim perempuan Atletico menjamu Torrelodones. Korbannya adalah pesepakbola putri dari tim tamu.

Si korban kemudian langsung lapor polisi. Dalam penuturannya ia mengaku ada seseorang yang mengintipnya ketika tengah mandi. Ia juga melihat ada tangan yang berusaha menyusupkan telepon seluler di jendela, untuk memfilmkan adegan mandi tersebut.

Hal itu lantas diketahui Atletico yang dengan sigap langsung menyuarakan tekadnya membantu polisi untuk mengusut tuntas klaim pemain Torrelodones. Atletico menyebutnya sebagai insiden yang "amat serius".

Atletico juga sudah membuka penyelidikan internal seraya menegaskan bahwa klub tersebut siap-sedia membantu korban semaksimal mungkin.

Sementara itu Torrelodones mengeluarkan pernyataan yang berisikan dukungan penuh kepada pemainnya dan mengutuk insiden tersebut. Mereka juga siap "mempertahankan harga diri pemain kami" jika ada gambar-gambar tak pantas yang beredar kemudian hari.

Torrelodones juga menuntut Atletico melakukan permintaan maaf secara publik. Demikian diwartakan BBC.

0 komentar:

Posting Komentar