02.17.00
0

AgenBolaTerpercaya  - Michael Carrick mengakui saat ini Manchester United belum memenuhi ekspektasi. Namun demikian, gelandang MU ini percaya timnya mampu menyaingi rival-rivalnya.

Sampai pekan 11 Premier League, MU masih terlempat di papan tengah. Menghuni peringkat enam, Carrick cs baru mengoleksi 18 poin, tertinggal enam poin dari Manchester City dan Arsenal di tiga besar dan delapan poin dari Liverpool di urutan teratas.

Padahal, MU memiliki materi tim yang cukup mentereng. Di musim panas ini, mereka mendatangkan sederet pemain top seperti Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan pemain termahal dunia Paul Pogba. Sedangkan di kursi manajer ada Jose Mourinho.

Kendati demikian, hal tersebut rupanya belum menjamin MU akan mudah melakoni kompetisi musim ini. Tidak sedikit yang berpendapat bahwa MU belum menemukan bentuk permainan terbaiknya, sehingga hasil yang diharapkan urung didapat.

Carrick tak ragu MU akan bisa berbicara banyak di musim ini. "Kami ingin bersaing di papan atas," cetus dia kepada Sky Sports. 

"Kami memang naik-turun dalam usaha itu, tapi bukan artinya kami sudah menyerah untuk memenangi gelar juara. Sekarang masih terlalu awal untuk itu dan kami memiliki kualitas yang terlalu besar serta tim dan skuat yang terlalu bagus untuk menyerah," sambung Carrick.

"Sekarang kami hanya merasa belum mendapatkan hasil dan performa yang kami inginkan, kami tahu hal itu bisa berubah. Sekarang toh belum tiba di periode Natal, jadi masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan."

"Kami masih percaya ketika kompetisi memasuki akhir dan ketika di waktu yang diperlukan, kami akan bisa bersaing," lugas sambung pesepakbola berusia 35 tahun itu.

Usai jeda internasional, MU langsung dihadapkan dengan laga penting melawan Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016).

0 komentar:

Posting Komentar