22.21.00
0

AgenPokerTerpercaya  - Sepertinya banyak orang berharap Lionel Messi membuka akun twitter. Buktinya, akun palsu yang seakan-akan punya dia pun sempat dibanjiri follower.

Cerita ini terjadi akhir pekan lalu ketika dalam beberapa jam akun @10LeoMessiOk diserbu pengguna twitter dan jumlah pengikutnya langsung menembus angka 30 ribu.

Walaupun sebenarnya banyak akun berlabel Messi, namun akun tersebut mendadak ramai karena memiliki tanda contreng biru, yang diartikan sebagai "terverifikasi".

Akun Palsu Messi yang Sempat Bikin Orang <I>Kecele</I>Foto: -

Rupanya, akun tersebut dipastikan palsu. Jika Anda mencarinya di mesin Google, akun tersebut akan (kembali) mengarah pada @ChisteyFrasesOK, yang memang berisi "serba serbi" Messi.

Alhasil, akun tersebut berhasil bikin orang kecele, salah satunya adalah rekan Messi di timnas Argentina, Erik Lamela, yang diketahui sempat mem-follow akun abal-abal tersebut.

Messi hingga kini memang tak pernah memiliki akun twitter. Media sosial yang ia mainkan adalah Facebook, dengan 87 juta pengikut, dan instagram yang memiliki lebih dari 59 juta follower.

0 komentar:

Posting Komentar