01.27.00
0

AgenBolaTerpercaya - Dari juara musim lalu, Leicester City kini terjebak di papan bawah. The Foxes bisa jadi mulai merasa khawatir.

Setelah 11 pekan berlalu, Leicester berada di posisi 14 klasemenPremier League. Tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan lima kekalahan membuat mereka baru mengumpulkan 12 poin.

Jumlah itu hanya dua poin saja dari zona degradasi. Hull City yang berada di posisi teratas zona merah, saat ini punya 10 angka.

Eks penyerang Leicester Emile Heskey menilai sepatutnya sekarang anak-anak asuh Claudio Ranieri fokus mengejar 40 poin yang biasanya jadi batas aman dari degradasi. Sebab sebagaimana ketatnya persaingan di papan atas, pertarungan menghindari turun level juga bakal sangat sengit.

"Selalu menjadi sebuah ketakutan, terutama ketika Anda berada di bagian bawah klasemen. Kalau mereka sebelumnya tak memenangi Premier League, mereka akan berusaha mengincar batasan 40, 42 poin dan melaju dari sana," ujar pria kelahiran asli Leicester tersebut seperti dikutip Leicester Mercury.

"Mengetahui para pemilik klub dan sejumlah staf, saya tahu musim lalu mereka sebenarnya mengincar 40 poin. Tapi mereka terus menang dan kali berikutnya memenangi liga."

"Sungguh, dalam hati mereka seharusnya mengincar 40 poin dan memulai dari sana. Saya rasa mereka mungkin khawatir sekarang."

"Persaingannya sangat ketat di bawah, jadi satu kemenangan bisa membawa Anda ke papan tengah dan Anda terlihat relatif oke. Tapi kemudian dua kekalahan bisa membuat Anda terhisap ke zona degradasi lagi," tandas pria yang juga pernah memperkuat Liverpool ini.

Kontras dengan laju di liga, Leicester tampil amat baik di Liga Champions. Mereka belum sekalipun kalah dari empat laga. Jamie Vardy dkk. sementara memuncaki Grup G dengan 10 poin, unggul tiga angka dari Porto di posisi dua. 

0 komentar:

Posting Komentar