23.13.00
0

AgenPokerTerpercaya - LABU botol atau labu air adalah jenis sayuran yang memiliki bentuk unik. Meski begitu, labu botol ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.
Karenanya, labu botol direkomendasikan sejumlah ahli kesehatan untuk dikonsumsi secara teratur. Berikut manfaat makan labur botol secara teratur untuk kesehatan seperti dilansir dari Boldsky, Rabu (16/11/2016):
Mengatur tekanan darah
Labu botol mencegah tekanan darah tinggi dan menurunkan kolesterol. Kandungan kalium dalam labu botol juga baik dikonsumsi oleh penderita hipertensi.
Mengobati penyakit kuning
Jus yang terbuat dari bahan daun labu botol dapat membantu mengobati penyakit kuning. Hal ini lantaran labu botol mengandung sejumlah vitamin dan mineral yang membantu mengobati penyakit kuning.
Baik untuk kesehatan pernapasan
Minum segelas jus labu botol dicampur jahe dan lada hitam dapat mengobati gangguan pernapasan. Namun, ramuan alami ini harus diminum sebelum matahari terbenam untuk memperoleh khasiat yang lebih baik.
Baik untuk kesehatan ginjal
Labu botol sangat baik untuk kesehatan ginjal dan sistem kemih. Sifat alkali dan efek diuretik labu botol mengurangi risiko Anda terkena infeksi saluran kemih. Selain itu, labu botol juga baik untuk kesehatan sistem reproduksi perempuan.
Mengatasi insomnia
Untuk mengatasi insomnia dapat dengan cara yang alami. Anda dapat membuat jus labu botol dicampur dengan minyak wijen dan menjadikannya sebagai obat yang efektif untuk mengobati insomnia.

0 komentar:

Posting Komentar