23.02.00
0

AgenPokerTerpercaya  – Meski Tao Ming Tse menjadi aktor utama di serial Meteor Garden, namun akting Vaness Wu ternyata paling disukai para penggemar drama Asia dibandingkan anggota F4 lainnya. Alasannya, drama yang dimainkan aktor tampan ini masuk dalam daftar sebagai drama paling disukai.
Vaness Wu juga terlihat memukau saat tampil di drama Autumn's Concerto  yang memiliki alur cerita romantis. Dia bermain bersama Ady An sehingga membuat drama tersebut makin menarik ditonton. Keduanya memiliki chemistry yang kuat sebagai sepasang kekasih.
Dikutip  dari Drama Fever, Kamis (17/11/2016) Autumn's Concerto masuk dalam daftar paling romantis di Taiwan. Apalagi, Vanness Wu yang berperan sebagai Ren Guang Xi yang merupakan pria playboy  dengan cerita yang berbeda. Sebab, Vannes dinilai ahli dalam memainkan karakter playboy.
Sedang Ady An berperan sebagai Liang Mu Cheng, gadis yang kurang beruntung akibat kecelakaan mobil. Ady An pun akhirnya bertemu dengan Vaness Wu. Dalam hal ini beberapa adegan ciuman ditampilkan.
Dalam cerita di drama tersebut, Vaness Wu mencuri ciuman pertamanya dari Ady An, keduanya membangkitkan perasaan lebih dalam dari kisah mereka dan dan berharap pada perjalanan cinta yang lebih berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar