16.12.00
0

1. Agen Poker
Tak bisa kita terlalu menuntut untuk mendapatkan yang sempurna namun mengabaikan dan meremehkan yang benar tulus mencintai kita dengan sepenuh hatinya. Terlebih lagi ketika kita sudah menjalankan rasa bersama dan membangun masa depan dengan pasangan hal itu adalah menjadi suatu hal yang harus diperjuangkan bersama. Kekurangan yang ada adalah suatu motivasi untuk kita dan pasangan kita bisa mendewasa serta saling memperbaiki kekurangan yang ada. Jadi jangan sampai kita terlena dengan hadirnya sosok lain yang pada akhirnya akan menghancurkan kita yang selama ini diperjuangkan.

Manusia adalah mahluk yang memang memiliki sifat tidak pernah puas dengan apa yang ada pada kehidupannya. Selalu saja dia berusaha mencari lagi dan lagi yang lebih untuk bisa mencapai suatu titik yang dia anggap lebih baik daripada sekarang ini. Terkadang juga ada pandangan yang salah dimana kita bersibuk dengan iri atas apa yang dimiliki orang lain sehingga kita dibuai dan melakukan segala cara untuk bisa mendapatkannya. Hal tersebut sebenarnya menjadi suatu yang baik ketika kita bisa menyikapinya sebagai suatu motivasi yang baik dan berkembang menjadi pribadi yang memiliki pencapaian lebih lagi. Namun hal ini tidak sesuai tentunya ketika kita menjalin hubungan cinta dengan seseorang. Kita pastinya selalu mengharapkan sosok yang menjadi pasangan tersebut adalah sosok yang sesuai dengan keinginan kita, bisa memenuhi apa yang kita inginkan. Namun kenyataannya tak seperti itu adanya bahwa pasangan kita itu sendiri juga adalah manusia yang memiliki kekurangan. Tak bisa kita terlalu menuntut untuk mendapatkan yang sempurna namun mengabaikan dan meremehkan yang benar tulus mencintai kita dengan sepenuh hatinya. Terlebih lagi ketika kita sudah menjalankan rasa bersama dan membangun masa depan dengan pasangan hal itu adalah menjadi suatu hal yang harus diperjuangkan bersama. Kekurangan yang ada adalah suatu motivasi untuk kita dan pasangan kita bisa mendewasa serta saling memperbaiki kekurangan yang ada. Jadi jangan sampai kita terlena dengan hadirnya sosok lain yang pada akhirnya akan menghancurkan kita yang selama ini diperjuangkan. Sadarlah ketika kita memilih meninggalkan sosok yang selama ini tulus memperjuangkan cinta belum tentu sosok yang kita kejar itu bisa menghadirkan bahagia.


2. Agen Domino
Iya, memulai dari awal untuk menjalin hubungan yang berbeda bukan hal yang baik dan membahagiakan tentunya. Ketika kita dibutakan oleh kesalahan hingga tega meninggalkan pasangan yang dulu sempat memperjuangkan bersama adalah suatu kesalahan yang kelak kita sendiri akan menuai balasannya. Apa lagi yang kita hendak cari? Apakah fisik yang lebih rupawan? Sadarlah fisik akan semakin berubah menjadi lebih buruk ketika kita semakin menua. Apakah materi? Jika itu alasannya maka yang bisa kita lakukan adalah berjuang bersama? Apakah hanya karena tak bisa menerima kekurangan? Itu berarti ego yang telah terlalu menguasai diri kita ini. Menjalin cinta adalah tentang memperjuangkan bersama untuk mencapai titik dimana kita akan berbahagia bersama. Jangan sampai kita kecewa karena keputusan salah kita meninggalkan sosok yang benar mencintai kita dan berjuang setulus hatinya hanya demi seseorang yang tetiba datang lantas merusak semua perjuangan yang ada.

Ketika kita rela meninggalkan yang selama ini berjuang demi sosok yang merusak hubungan orang percayalah kisah cinta kita dengan si perusak hubungan tersebut akan mengalami hal yang sama. Karena kita harus membuka pemikiran bahwa setiap hal yang kita tanam akan kita tuai sendiri buahnya. Jadi syukuri dan saling memperbaiki dengan pasangan kita adalah jalan terbaik untuk terus bisa berbahagia. Dimana kita sama-sama merasakan berjuang demi masa depan, saling menyayangi dengan ketulusan, dan pada akhirnya Tuhan akan mengizinkan kita untuk terus mempersatukan karena perjuangan yang telah terlewat dengan keikhlasan.

0 komentar:

Posting Komentar