13.29.00
0

Dan terkadang dia sendiri hanya merasa rindu karena kenangan, dan juga kebaikannya, bukan terjadap orangnya. Karena jika hanya merasakan sebuah rindu, itu semua bukan berarti harus balikan lagi dengan dia.

Karena pada suatu saat, ada kalanya kamu akan merindukan sosok seseorang. Baik itu orang yang berasal dari masa lalumu, ataupun orang yang berada didekatmu dahulu. Akan tetapi kebanyakan dari seseorang yang telah menjalani sebuah hubungan yang pada akhirnya berakhir, secara tidak sengaja, pada suatu ketika dimasa depannya, mereka akan kembali merindukan sosok tersebut untuk datang kembali.

Dan terkadang dia sendiri hanya merasa rindu karena kenangan, dan juga kebaikannya, bukan terjadap orangnya. Karena jika hanya merasakan sebuah rindu, itu semua bukan berarti harus balikan lagi dengan dia. Apalagi disaat dia sudah memiliki pengganti yang lain dan pilihan dia.

Terkadang Pasti Akan Inget Sama Mantan Dan Tiba-Tiba Juga Merasa Kangen Sama Dia, Tetapi Bukan Berarti Ingin Balikan Juga Sekalipun Kangen


Mantan itu memanglah orang yang pernah datang dan hadir kedalam hidupmu. Bahkan tak jarang mentan, menjadi seseorang yang berarti bagi dirinya. Walaupun perpisahan dirimu dengan dia, dikarenakan sebuah masalah yang tidak dapat dirundingkan lagi. Dan pada akhirnya kali memilih untuk mengakhiri semua itu, yang mana salah satu dari kalian menjadi tersakiti. Dan wajar saja, rasanya perasaan kangen terhadapnya kembali datang pada dirimu.

Kalau Lagi Deket Sama Seseorang, Gak Usah Terlalu Ngarep Siapa Tau Dia Cuma Ingin Deket Sebagai Temen. Lagian Deket Kan Gak harus Jadian Kan


Jika kamu sedang melakukan pendekatan terhadap seseorang, atau seseorang yang sedang brsikap baik terhadapmu, janganlah sampai kamu mengartikan itu semua sebagai sebuah perasaan dia terhadap dirimu. Terkadang sifat yang baik terhadap seseorang tidaklah selalu bisa diartikan sebagai jatuh cinta terhadapmu, karena mungkin saja dia memang sudah dasarnya selalu baik terhadap siapapun, termasuk kamu.

Dan siapa tau saja, dia hanya ingin dekat denganmu untuk menjadi teman saja, tidak lebih. Karena dekat tidaklah harus jadian, oleh sebab itu janganlah terlalu berhadap kepada orang yang baik kepadamu. Dan jika seandainya kamu berhadap lebih, dan tiba-tiba saja, memang dasarnya dia bersikap baik, nantinya kamu juga yang akan merasakan kecewa.

Kalau Ingin Move On Itu Harus Cari Pelarian, Jangan Menyakiti Hati Orang Lain Demi Kepentinganmu


Saat lagi sakit hati dan merasa kecewa terhadap seseorangm itu tidaklah harus dengan cara mencari pelarian dengan orang lain biar rasa sakit yang kamu rasakan menjadi berkurang. Jikapun kamu ingin mencoba move om tidaklah perlu dengan cara mencari pelarian, karena kamu tidak perlu lagi mengorbankan orang lain, demi perasaanmu lagi. 

Jangan mencoba-coba untuk mendekati seseorang, jika kamu lagi parah hati, apalagi jika kamu berhasil untuk membuat dia, jatuh cinta terhadapmu. Kasihan sekali dia, yang sudah tulus jatuh cinta terhadapny, dan kamunya malah hanya menjadikannya sebagai pelarian saja,

Kalu Ingin Move On Berusahalah Dengan Caramu Sendiri Jangan Libatkan Orang Lain


Tidaklah usah untuk mencari sebuah pelarian, dan mencoba untuk mendekati orang lain, jika kamu ingin move on terhadapnya. Berusahalah untuk move on dengan caramu sediri, tanpa sama sekali melibatkan orang lain. Dan disaat kamu sudah bisa untuk move-on darinya, maka kamu barulah boleh dekat lagi dengan seseorang yang baru, dan mencari yang benar-benar tulus terhadapmu. 

Akan tetap jika kamu belum bisa untuk tulus mencintai dirinya, maka janganlah sekalipun mencoba untuk mendekatinya, ataupun siapapun. Apalagi, jika kamu sudah mengetahui, seperti apa rasanya sakit hati, maka janganlah sampai kamu membaginya terhadap orang lain juga.

Karena Sebenarnya Kamu Hanya Mencari Pelarian Saja Bukan Beneran Butuh


Kalau seandainya kamu dekatin orang lain, disaat kamu masih belum bisa untuk melupakan dia yang dulu, atau kamu masih berusaha untuk move on. Maka janganlah ada yang mennjadi korban dari pelarianmu. Janganlah sampai kamu membuat orang lagi mencintaimu dengan tulus, namun niatmu hanya menjadi dirinya sebagai pelarianmu saja. Kamu sudah mengetahui bagaimana rasa sakit yang benar-benar pahit, maka jangan buat orang yang tulus merasakan itu juga.

0 komentar:

Posting Komentar